Apriyani Rahayu Peraih Medali Emas Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Begini Gayanya di Luar Lapangan

Rabu, 04 Agustus 2021 - 01:32 WIB
loading...
Apriyani Rahayu Peraih Medali Emas Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Begini Gayanya di Luar Lapangan
Apriyani Rahayu. Foto/Instagram Apriyani Rahayu
A A A
JAKARTA - Atlet bulutangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu baru saja membuat masyarakat Indonesia geger dan bangga. Apriyani bersama Greysia Polii berhasil merebut medali emas Olimpiade Tokyo 2020, mengalahkan ganda putri China, Chen Qingchen dan Jia Yifan, pada pertandingan final di hari Senin (2/8).

Prestasi Apriyani tentu membuat seluruh masyarakat Indonesia bangga. Kemenangannya itu mendapatkan apresiasi unik dari berbagai pihak, termasuk selebriti Tanah Air. Misalnya saja penyanyi Brisia Jodie, yang mengatakan akan memberikan hadiah spesial pada Greysia dan Apriyani berupa outlet usaha minuman.



Kemudian ada aktor Chicco Jerikho yang memberikan dua atlet kebanggaan Indonesia itu berupa minum kopi gratis seumur hidup di kedai kopi miliknya dan Rio Dewanto. Selain itu, influencer Arief Muhammad juga sempat memberikan hadiah berupa outlet bakso aci untuk Greysia dan Apriyani.

Terlepas dari prestasi yang gemilang serta hadiah-hadiahnya, sosok Apriyanti Rahayu di luar lapangan pun tak kalah mencuri perhatian. Di kesehariannya, atlet berusia 23 tahun ini kerap berpenampilan keren namun simpel.

Penasaran? Berikut 4 outfit of the day (OOTD) Apriyanti Rahayu di luar lapangan, seperti dirangkum dari laman Instagramnya, Selasa (3/8).

Simpel dengan Hitam Putih

Apriyani Rahayu Peraih Medali Emas Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2020, Begini Gayanya di Luar Lapangan


Dalam keseharian, Apriyanti tampaknya senang mengenakan busana-busana yang simpel seperti kaus. Lihat saja gaya yang satu ini, ketika dia memadukan kaus putih dengan ripped jeans warna hitam yang dilengkapi sepasang sneakers putih. Dia terlihat semakin keren dengan aksesori tambahan berupa jam tangan berwarna hitam.

Kece dengan Kaus Hitam dan Blue Jeans
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2285 seconds (0.1#10.140)