Karena Keluarga, Guntur Amanah Wali Selalu Semangat Menjalani Hidup

Rabu, 04 Agustus 2021 - 12:30 WIB
loading...
Karena Keluarga, Guntur Amanah Wali Selalu Semangat Menjalani Hidup
Rian Reza di Live Chat Plus RCTI+. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rian Reza atau yang akrab dipanggil bang Eja, namanya mulai dikenal publik setelah perannya sebagai Guntur di Sinetron Amanah Wali 5 yang di produksi oleh MNC Picture. di Live chat Plus RCTI+ ia bercerita tentang perjuangannya di dunia Entertainment dan terus semangat mengejar karir demi keluarga! Penasaran?

Team Live chat Plus menanyakan apa motivasi bang Eja terjun di dunia entertainment, padahal sebelumnya sudah memiliki pekerjaan sendiri. "Saya mah yang penting coba aja, pokoknya tekad saya harus dapat peran, mau panjang atau pendek yang penting dapet! Motivasi ikut dunia entertainment ya, yang pasti orang tua. Mumpung mereka masih hidup, saya harus bisa bahagiain!" Jawab bang Eja dengan penuh semangat.

Bang Eja juga mengungkapkan, tidak ingin anak dan istrinya hidup susah, terutama tidak ingin anaknya merasakan apa yang ia rasakan dulu. "Pokoknya kerja keras dan semangat ini datangnya dari keluarga. Saya dulu mah udah mandiri dari SMP, udah kerja serabutan sana sini. Pokoknya gimana caranya, anak saya nggak ngerasain itu." Ceritanya lagi.

Baca Juga : Rizky Billar-Lesti Kejora Dikabarkan Menikah di Kebayoran Lama

Wah, mengharukan ya. Saksikan obrolan lengkapnya di Live chat Plus (di embed) eksklusif di RCTI+

#RianReza
#GunturAmanahWali
#AmanahWali5
#LiveChatPlus
#VideoPlus
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1268 seconds (0.1#10.140)