Sebelum Terkenal seperti Sekarang, 5 Artis Ini Pernah Jadi Penonton Bayaran

Kamis, 05 Agustus 2021 - 01:10 WIB
loading...
A A A
Sudah bukan rahasia lagi jika komika Marshel Widianto tenar dengan kisahnya sebagai penonton bayaran. Sebelum mengikuti ajang komika, Marshel memang bekerja sebagai penonton alay demi memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Komika yang terkenal dengan tagline 'lelah miskin' ini sekarang tengah merintis kesuksesannya sebagai pelawak kondang yang nyaris tiap hari mencicipi popularitas usai 1,5 tahun belajar stand up comedy.

4. Pandji Pragiwaksono

Jauh sebelum kemunculan nama komika Marshel Widianto, ternyata ada komika yang juga mengawali kariernya sebagai penonton bayaran. Pandji Pragiwaksono mencicipi perannya sebagai penonton bayaran di tahun 2005. Padahal saat itu ia sudah jadi penyiar radio di Bandung.

Tapi sebelum berkarier di dunia TV, Pandji mengawali karier sebagai penonton bayaran dulu. Hingga saat ini, Pandji berhasil merintis kesuksesannya sebagai presenter, rapper, komika, pemain film, bahkan menjadi salah satu stand up comedian senior di Indonesia.



5. Dede Sunandar

Dede Sunandar mengawali kariernya sebagai petugas cleaning service di sebuah stasiun televisi swasta. Selain itu, dia juga bekerja sebagai penonton bayaran dalam acara yang tayang di stasiun televisi tersebut. Berkat penampilan spontannya di OVJ, Dede mulai dilirik menjadi pengisi acara hingga terkenal seperti sekarang.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1818 seconds (0.1#10.140)