Teaser Film Terbaru Leonardo DiCaprio Bocor, Berkisah tentang Meteor dalam Perjalanan Menabrak Bumi

Kamis, 05 Agustus 2021 - 06:48 WIB
loading...
Teaser Film Terbaru Leonardo DiCaprio Bocor, Berkisah tentang Meteor dalam Perjalanan Menabrak Bumi
Leonardo DiCaprio dalam film terbarunya. Foto/Collider
A A A
JAKARTA - Leonardo DiCaprio , aktor Hollywood yang namanya tak asing lagi, akan kembali ke layar lebar dengan film terbaru yang berjudul Don’t Look Up . Belum diumumkan secara resmi, teaser pertama film ini sempat bocor di Twitter dan berhasil menarik perhatian para penggemar film.

Meski kualitas videonya buruk, teaser pendek berdurasi 27 detik itu menunjukkan sebuah film fiksi ilmiah tentang astronomi yang penuh komedi. Don’t Look Up bakal mengisahkan dua astronom kelas teri yang mengetahui bahwa sebuah komet besar akan menabrak bumi dan mungkin menyebabkan kehancuran skala planet.



Di video teaser pendek ini, astronom yang diperankan Leonardo terlihat harus mengambil beberapa napas panjang sebelum bertemu Presiden Amerika. Namun, ketika pertemuan berlangsung, salah satu kepala staf kepresidenan malah berkata “napasmu membuatku stres, kawan,” kepada Leo.

Adegan ini menunjukkan bahwa film Don’t Look Up akan membawa banyak sindiran terhadap pemerintah yang sering kali berfokus pada hal yang tidak penting di masa krisis.

Ditulis, diproduksi, dan disutradarai Adam McKay, Don’t Look Up awalnya direncanakan sebagai alegori pemanasan global. Namun, karena pandemi, Adam pun menambahkan tema mengenai komunikasi di masa modern.

"Kita tak bisa bicara secara langsung sekarang, bahkan kita sangat susah menyetujui sesuatu. Jadi, film ini tentang pemanasan global dan juga komunikasi yang kini berubah semenjak adanya internet,” ujar Adam, seperti dilansir dari laman Collider, Rabu (4/8).



Selain film tentang bintang, Don’t Look Up juga akan diisi oleh aktor serta aktris Hollywood beken seperti Leonardo DiCaprio, Jennifer Lawrence, Cate Blanchett, Timothee Chalamet, Ariana Grande, Chris Evans, dan Ron Perlman. Belum ada tanggal tayang resmi untuk film ini, namun Don’t Look Up direncanakan rilis di layanan streaming Netflix.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1317 seconds (0.1#10.140)