Impian Liburan 22 Juta Warga Inggris Ambyar Gegara Tes PCR Mahal

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 11:11 WIB
loading...
A A A
"Jika tes tidak muncul dan hasilnya tidak muncul sebelum Anda terbang, Anda memiliki masalah besar."

Dokter Online ZAVA Dr Babak Ashrafi mengatakan bepergian adalah salah satu kebebasan yang sangat dirindukan oleh banyak orang Inggris.

"Baik itu untuk berkumpul kembali dengan teman dan anggota keluarga, atau hanya untuk istirahat. Faktanya, sepertiga dari kita percaya bahwa kita layak mendapatkan liburan asing setelah tahun yang sulit," ungkapnya.

Namun, kata dia, penting untuk berhati-hati dan waktu untuk sepenuhnya memahami prosedur pengujian wajib yang perlu dilakukan. "Lakukan tes PCR dari program yang didukung pemerintah terkemuka, dan waspada terhadap penipuan terkait COVID-19. Ini untukmemastikan, kita sebagai bangsa, dapat kembali bepergian dengan aman dan meminimalkan stres sebanyak mungkin," ungkapnya.

Chor (27) seorang turis Inggris dari Bristol mengatakan perputaran cepat sangat penting untuk memfasilitasi liburan mereka ke Spanyol.

“Saya seorang musafir biasa dan biasa melakukan perjalanan keliling dunia setiap tahun, tetapi bahkan bagi saya, perjalanan menjadi sulit karena banyaknya dokumen dan tes yang diperlukan,” kata mereka.

“Persyaratan tes PCR dalam waktu 48 jam untuk bepergian ke Spanyol, bisa membuat sehari sebelum bepergian sangat menegangkan - untungnya layanan tes COVID dari ZAVA sangat baik dan saya menerima sertifikat Fit to Fly pada dini hari. hari sebelumnya, yang membuatnya jauh lebih sedikit stres."

“Proses pemesanan dan perjalanan semuanya cukup mudah dan normal, bagi saya rasanya mudah tetapi pekerjaan persiapan, serta perubahan kebijakan yang terus-menerus, tentu membuatnya lebih menantang.”

Menurut Nicky Kelvin, Pemerintah perlu berbuat lebih banyak untuk memberikan pandangan yang lebih "terbuka dan jelas" pada penyedia pengujian yang termasuk dalam daftar "disetujui".

Pakar perjalanan juga menyerukan dorongan menuju pengujian yang lebih terjangkau secara menyeluruh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)