Musisi hingga Rio Motret Rilis Bertahanlah, Penghormatan untuk Nakes dan Pejuang Covid

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 17:39 WIB
loading...
Musisi hingga Rio Motret Rilis Bertahanlah, Penghormatan untuk Nakes dan Pejuang Covid
Musisi hingga Rio Motret Rilis Bertahanlah, Penghormatan untuk Nakes dan Pejuang Covid. Foto/YouTube.
A A A
JAKARTA - Musisi Tanah Air bersama Rio Motret , Rinaldy Yunardi , dan Djafar, dalam HARA merilis single terbaru berjudul Bertahanlah. Lagu ini merupakan penghormatan untuk para tenaga kesehatan (nakes) dan pejuang Covid-19.

Bertahanlah diciptakan langsung oleh Melly Goeslaw dan Titi DJ . Bahkan Anton Hoed , diketahui juga ikut berperan untuk melakukan mastering dari lagu tersebut.

Melalui Instagram Syahrini , istri dari Reino Barack ini menyebut bahwa para member HARA harus mengirimkan suara dan video masing-masing saat tengah melantunkan lagu tersebut. Hal ini membuat Rio Motret, harus berperan untuk menyatukan gambar para personel agar menjadi kesatuan dalam sebuah video klip.

"PPKM membuat kami tidak bisa melakukan recording secara normal, maka semua vocal dikirim melalui voice note dari rumah kami masing2, begitupun dengan video," tulis Syahrini dikutip Jumat (6/8).


"Terimakasih @antohhoed dan @nollip yg sdh menyusun puzzle suara kami hingga rapih. kokoh @riomotret terimakasih sdh menjahit video2 jadi cantik," lanjutnya.

Di tengah keterbatasan, para penyanyi Tanah Air ini mengaku tetap berusaha untuk bisa menghasilkan karya. Apalagi, karya tersebut sengaja dibuat untuk menyemangati mereka yang tengah berjuang selama pandemi Covid-19.

"Keterbatasan yang ada menjadikan kami lebih bersemangat membuat karya yang akan menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan dalam hidup kami selamanya !," tulis Syahrini lagi.

Video musik Bertahanlah bisa disaksikan dan didengarkan melalui kanal Youtube Andien Aisyah. Hingga kini, sudah ada 7 ribu lebih orang yang menyaksikan video musik tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)