Daewoong Pharmaceutical Masuk 10 Besar Penghargaan GPTW

Jum'at, 06 Agustus 2021 - 00:09 WIB
loading...
Daewoong Pharmaceutical Masuk 10 Besar Penghargaan GPTW
Daewoong Pharmaceutical mendapat peringkat 10 dari 200 peserta dalam evaluasi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Perusahaan farmasi global, Daewoong Pharmaceutical Korea melalui CEO Sengho Jeon mengumumkan bahwa mereka berada di peringkat 10 dalam penghargaan 'Tempat Kerja Terbaik di Asia 2021' yang diselenggarakan Great Place To Work (GPTW) pada 30 Juli. Itu untuk kali pertama sebuah perusahaan farmasi masuk dalam peringkat 10 teratas di Korea.

Baca juga: Nagita Slavina Pakai Sandal Rp20 Juta ke Masjid, Kakinya Bening Banget

Daewoong Pharmaceutical memenangkan penghargaan 'Perusahaan Terbaik untuk Bekerja di Korea' pada 2019, dan penghargaan utama dalam kriteria manajemen kepercayaan dalam penghargaan '100 Tempat kerja terbaik di Korea' pada 2020.

Dari 2.500 peserta yang berasal dari 16 negara di kawasan Asia termasuk Korea, Jepang dan Singapura, yang mengajukan aplikasi pada 2020, kali ini sebanyak 200 perusahaan teratas terpilih sebagai 'Tempat Kerja Terbaik di Asia 2021'. GPTW mengevaluasi indeks manajemen kepercayaan berdasarkan 5 kriteria termasuk kredibilitas, rasa hormat, keadilan, kebanggaan, dan rekan kerja dengan melakukan survei pada karyawan.

GPTW juga menilai budaya perusahaan dengan menerima dokumen resmi dari masing-masing peserta. Daewoong Pharmaceutical mendapat peringkat 10 dari 200 peserta dalam evaluasi.

Manajer Tim SDM Daewoong Pharmaceutical, Ham Bo Ruem mengatakan, upaya staf individu untuk berjuang bagi diri mereka sendiri dan pengembangan perusahaan menjadi faktor paling utama yang menjadikan perusahaan kami masuk dalam peringkat ke-10 perusahaan yang paling diminati untuk bekerja di Asia, di bawah kebijakan perusahaan yang menempatkan pertumbuhan karyawan sebagai prioritas pertama.

"Kami akan fokus mengembangkan kekuatan kami dan melengkapi hal-hal yang perlu ditingkatkan untuk menjadi perusahaan di mana karyawan juga bersemangat untuk datang bekerja," ujarnya melalui keterangan resminya, Jumat (6/8).

Dengan filosofi 'pertumbuhan karyawan adalah pertumbuhan perusahaan', Daewoong Pharmaceutical memberikan dukungan penuh kepada karyawannya yang ingin mempelajari sesuatu yang baru tanpa syarat apa pun. Salah satu program yang representatif adalah Career Development Program (CDP), di mana setiap karyawan dapat merasakan berbagai posisi di dalam perusahaan.

"Daewoong Pharmaceutical mendukung pertumbuhan karyawan dan berpikir out of the box dengan mendorong mereka untuk menantang diri mereka sendiri ke berbagai posisi pekerjaan. Program Daewoong AI & Bigdata Academy (DABA), di mana mengedukasi coding dan big data menjadi salah satu yang mendapatkan respons positif dari para karyawan," tutur Ham Bo Ruem.

Baca juga: Diabetes Tipe 2, Minum Kopi Pagi Hari Buruk untuk Gula Darah

Daewoong Pharmaceutical diakui sebagai perusahaan yang membina stafnya dengan memberikan feedback yang aktif. Karyawan dari Daewoong Pharmaceutical berkomunikasi terus menerus melalui feedback bulanan, setengah tahun, tahunan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1620 seconds (0.1#10.140)