Es Kopi Rasa Kelapa, Pilihan Baru yang Menggugah Selera

Sabtu, 07 Agustus 2021 - 16:27 WIB
loading...
Es Kopi Rasa Kelapa, Pilihan Baru yang Menggugah Selera
Es Kopi Rasa Kelapa, Pilihan Baru yang Menggugah Selera. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Es kopi rasa kelapa dapat menjadi pilihan yang menggugah selera. Nespresso mengeluarkan rangkaianBarista Creations for Iceyang kembali hadir untuk para penikmat kopi.

Kini telah hadir resep es kopi ikonik dari seluruh dunia dan mempelajari racikan terbaik untuk membuat es kopi. Mulai dari temperatur, hingga jenis coffee blend spesifik. Paracoffee experttelah membawa ilmu mereka untuk menciptakan racikan es kopi terbaik untuk penikmat kopi yang hadir dalam rangkaian Barista Creations for Ice.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Jumat (6/8) tahun ini, salah satu rangkaian favorit para penikmat kopi ini hadir dengan satu varian edisi terbatas terbaru, yaituCoconut Flavour over Ice. Varian ini akan memberikan sensasi rasa eksotis pada sajian kopi .


Rasakelapa di varian kopi ini dipadukan secara seimbang dengan rasa kopi karamel serta aroma vanilla dan note roasted dari biji kopi arabika yang diambil dari Amerika Latin.Selain itu, dua varian lainnyaBarista Creations Freedo DelicatodanFreddo Intensojuga hadir dengan tampilansleeveterbaru untuk dinikmati di musim panas
ini.

Barista CreationsFreddo Delicatomemiliki rasa kopi yang segar, cocok dinikmati sambil bersantai di pinggir kolam renang.Notes fruitydari kopi Kenya akan memberikan rasafresh, bahkan jika dinikmati di bawah sinar matahari terik. Kopi dengan tingkatlight roastedini telah dirancang secara spesifik untuk memberikan rasa yang ringan untuk lidah para penikmat kopi.

Untuk rasa es kopi yang lebih khas, penikmat kopi dapat memilih varianBarista CreationsFreddo Intenso, terdiri dari campuran biji kopi Arabica dari Amerika Selatan dan biji Arabica dari Indonesia. Ketika kopi ini dicampur dengan es, akan menghasilkan rasa kopi yang intens, sangat cocok dinikmati di waktu sore hari musim panas.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)