Astri Ivo Artis Imut yang Top sejak Usia Kanak-Kanak, Kehidupannya Kini Dipenuhi Dakwah

Minggu, 08 Agustus 2021 - 14:27 WIB
loading...
A A A
Astri Ivo Artis Imut yang Top sejak Usia Kanak-Kanak, Kehidupannya Kini Dipenuhi Dakwah


Duka dan kehilangan belum lama ini dirasakan Astri Ivo. Suaminya, Dariola Yusharyahya, meninggal dunia pada 11 Juli 2021. Kepergian sang suami meninggalkan dirinya serta tiga orang putra yakni Kevin Arighi Yusharyahya, Adrio Faresi, dan Riedo Devara.

Lewat media sosial Instagramnya, Astri sempat mengenang sosok sang suami.

“Ende gut alles gut, ungkapan ini yg selalu kamu ucapkan ditelingaku, sehingga menatap 35 thn kebersamaan dgnmu, banyak nian kelebihan2mu yg membuatku tdk bisa lagi melihat kekurangan2 mu. Ayah hebat yg membuat anak2 hebat & mandiri, mengajarkanku menjadi istri yg selalu yaqin & tawakal hanya pd Allah semata. Dgn perpisahan sementara ini, kita sabar & ridha sampai Allah pertemukan kita di Jannah..aaamin yaa Rabb,” tulisnya di keterangan foto pada awal Agustus silam.



Aktif Berdakwah

Astri Ivo Artis Imut yang Top sejak Usia Kanak-Kanak, Kehidupannya Kini Dipenuhi Dakwah


Selain berkarier sebagai aktris, Astri kini juga merupakan seorang pendakwah atau ustadzah. Menjadi seorang pendakwah telah dilakoninya selama beberapa tahun terakhir, seiring kesadarannya mendalami ilmu agama Islam. Dia juga sempat menulis buku bernuansa religi seperti Bukti Cintaku PadaMU dan Sepasang Sayap Menuju Surga.

Masih Berakting

Astri Ivo diketahui masih aktif di dunia seni peran. Film-film terbarunya rata-rata bernuansa religius seperti Surga Menanti (2016) dan yang terbaru Iqro: My Universe (2019).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1380 seconds (0.1#10.140)