Tangan Adhisty Zara Lebam Usai Video Ciuman dengan Niko Viral

Senin, 09 Agustus 2021 - 08:40 WIB
loading...
Tangan Adhisty Zara Lebam Usai Video Ciuman dengan Niko Viral
Tangan Adhisty Zara Lebam Usai Video Ciuman dengan Niko Viral. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Tangan Adhisty Zara mengalami lebam usai video ciumannya dengan Niko Al Hakim viral di media sosial . Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram Story Adhisty.

Tak butuh waktu lama bagi Adhisty Zara untuk sejenak rehat dari sosial media. Setelah beberapa hari lalu memilih untuk menonaktifkan sementara Instagram pribadinya, mantan personel JKT48 ini mulai kembali mengabadikan aktifitasnya di Instagram.

Tangan Adhisty Zara Lebam Usai Video Ciuman dengan Niko Viral


Pada Sabtu (7/8), Zara pertama kali mengunggah video kebersamaannya. Dalam unggahannya, Zara terlihat bermain dengan kucing peliharaannya dengan iringan lagu dari Rex Orange County berjudul It Gets Better.

Akan tetapi, tangan kanan gadis 18 tahun tersebut sempat menjadi sorotan. Pasalnya, terlihat lebam pada tangannya saat ia hendak memegang kucing berbulu putih yang ada dihadapannya.


Tidak diketahui apa yang membuat tangan bintang film Mariposa itu menjadi lebam. Ia justru tampak melanjutkan Instagram Story dengan merepost ucapan selamat kembali dari Ernest Prakasa .

"Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger," tulis Ernest dikutip Minggu (8/8).

"Thank you om," balas Zara.

Sebagaimana diketahui, Zara memilih untuk menonaktifkan Instagram pribadinya usai video dan foto mesranya dengan Niko Al Hakim beredar luas.


Hal yang sama juga sempat dilakukan oleh mantan suami Rachel Vennya tersebut, terlebih saat dirinya dituding melakukan pelecehan terhadap wanita melalui Live Instagram.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4214 seconds (0.1#10.140)