Dari Dibayar Nasi Bungkus Sampai Ditipu Managementnya, Ikbal Fauzi Sudah Alami Masa Pahit Sebelum Kesuksesannya

Senin, 09 Agustus 2021 - 11:16 WIB
loading...
Dari Dibayar Nasi Bungkus Sampai Ditipu Managementnya, Ikbal Fauzi Sudah Alami Masa Pahit Sebelum Kesuksesannya
Dari Dibayar Nasi Bungkus Sampai Ditipu Managementnya, Ikbal Fauzi Sudah Alami Masa Pahit Sebelum Kesuksesannya. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Ikbal Fauzi , pria asal Subang ini sukses menyita perhatian publik usai memerankan Rendy di sinetron Ikatan Cinta. Namun sebelum itu, Ikbal sudah membintangi lebih dari 10 judul sinetron dan puluhan judul FTV.

Dengan kesuksesannya sekarang, ternyata di awal karirnya Ikbal pernah mendapatkan bayaran hanya sebungkus nasi bungkus, lho. Penasaran seperti apa ceritanya?

Masuk ke dunia entertainment bagi sebagian orang pasti membutuhkan perjuangan yang panjang dan merasakan pahitnya hidup di ibu kota. Hal itu juga ternyata di rasakan oleh Ikbal yang ia ungkapkan di The Famous RCTI+.


"Awal aku dapet peran setelah berpuluh-puluh casting, pasti yang paling ditunggu-tunggu ya waktu pembagian honor kan. Soalnya orang-orang pasti mikir, wah masuk TV pasti bayarannya gede. Tapi kenyataannya honor pertama aku cuman nasi kotak," jelas Ikbal.

Gilang, salah satu rekan perjuangan Ikbal juga mengungkapkan jika pria asal Subang itu pernah ditipu managementnya. "Ikbal itu kerja keras banget orangnya. Tapi yang sedih, dia pernah ditipu sama pihak managementnya. Dia pernah cuman digaji 10% dari yang harusnya dapat 100%," ungkap Gilang.

Saksikan cerita pahit getir perjuangan, karir dan cinta Ikbal Fauzi di The Famous hanya di Aplikasi RCTI+. Download aplikasinya di app store atau play store Gratis.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2476 seconds (0.1#10.140)