Ulang Tahun ke-8, Carl's Jr Dukung PPKM Darurat

Selasa, 13 Juli 2021 - 16:14 WIB
loading...
Ulang Tahun ke-8, Carls Jr Dukung PPKM Darurat
Ulang Tahun ke-8, Carls Jr Dukung PPKM Darurat. Foto/dok resmi.
A A A
JAKARTA - Carl’s Jr Indonesia tengah merayakan 8 tahun kehadirannya di Indonesia. Dalam rangka ulang tahunnya, Carl’s Jr menghadirkan Paket Puas Kenyang heMat (PPKM), yang diharapkan dapat menemani masyarakat selama beraktivitas di rumah saja dengan hemat.

Paket PPKM dihadirkan dalam bentuk paket individual hingga paket bertiga untuk 5 ayam dan 3 nasi. Ini juga sebagai bentuk Carl's Jr mendukung PPKM darurat dengan menjalankan penutupan area makan.

"Tim Carl’s Jr tetap bekerja untuk melayani take away dan delivery tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat sehingga di masa pandemi yang tidak mudah ini para pelanggan tetap bisa makan enak dengan harga hemat," kata Senior Marketing Manager Carl’s Jr, Ingrid Gani lewat keterangan resminya, Selasa (13/7).


Carl’s Jr senantiasa berkomitmen mendukung upaya pemerintah dalam menekan penyebaran Covid-19 melalui penerapan protokol kesehatan yang ketat serta mengikuti peraturan PPKM darurat yang dilaksanakan sejak 3 Juli 2021 sampai dengan 20 Juli 2021 mendatang.

Selain itu, pelaksanaan kegiatan makan dan minum ditempat (dine-in) ditutup, baik di gerai yang berada pada lokasi tersendiri maupun di mal dan hanya melayani delivery atau take away. Untuk memudahkan pelanggan, Carl’s Jr juga membuka fitur pemesanan lewat pre-order Whatsapp Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bandung di 0813-1361-2727 atau Surabaya di 0813-1361-2121.

Di mana setelah mengonfirmasi pemesanan, pelanggan dapat langsung ke cabang Carl's Jr yang dipilih dan mengambil pesanan tanpa antri atau berlama-lama di restoran. Sementara, untuk menekan penyebaran Covid-19, Carl’s Jr menyelenggarakan kegiatan vaksinasi bagi ratusan karyawan yang berdomisili di Jabodetabek di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akhir Juni lalu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)