Tano Aura Debut Solo dengan Merilis Single Will You Stay

Senin, 09 Agustus 2021 - 20:49 WIB
loading...
Tano Aura Debut Solo dengan Merilis Single Will You Stay
Tano Aura merilis single bertajuk Will You Stay. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tano Aura merilis single bertajuk Will You Stay. Lagu yang diciptakan oleh penyanyinya sendiri ini bercerita tentang cinta segi tiga, di mana sang pria takut untuk berkomitmen dan akhirnya memutuskan menjalani hubungan tanpa status pacaran.

Untuk membuat aransemen lagu Will You Stay, Tano Aura melibatkan teman-temannya saat bergabung dalam grup Tom Kill Jerry. Dengan warna musik yang berbeda, kali ini Tano Aura ingin kembali ke genre pop dengan sentuhan R&B. Lagu Will You Stay juga dinyanyikan Tano Aura bersama salah satu penyanyi rap muda, Junk.



Tano Aura sejatinya bukan nama baru di industri musik Tanah Air. Sebelum mengembangkan karier solo, ia pernah tergabung dalam grup Loumina yang berdiri pada 2011. Lepas dari Loumina, Tano memilih gabung dengan band pop punk bernama Tom Kill Jerry tahun 2015.

Selama tergabung dalam Tom Kill Jerry, penyanyi bersuara seksi ini sering mendapat tawaran manggung dari sejumlah event, mulai Pensi hingga menjadi band pembuka konser band Endang Soekamti.

Tom Kill Jerry juga sering menjadi band pengisi di beberapa event musik di Jakarta, seperti Event Jakcloth, anniversary 13 tahun band Superglad, dan Program Musik Taman Buaya (TVRI). Seiring jam terbangnya sebagai penyanyi, Tano Aura juga pernah dipercaya untuk menjadi pembawa acara di program musik TVRI, Zona Musik.

Pada awal 2018, karier Tano Aura semakin berkembang. Tak cuma bernyanyi, wanita yang sudah suka mengolah vokal sejak kanak-kanak ini juga mulai merambah dunia akting. Tano di antaranya pernah bergabung dalam program acara komunitas berjudul Gini Gini Aja (series) dan Mimi Peri (series).



Untuk mengisi waktu luangnya, Tano Auro juga kerap meng-cover lagu yang unggah di kanal YouTubenya. Pada 2021, Tano Aura akhirnya memutuskan untuk bersolo karier dan membuat mini album yang lagu-lagunya ia ciptakan sendiri di bawah naungan Andromeda Records. Mini album itu diberi judul Dangerously dengan single pertama Will You Stay.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)