Kisah Ajeng 'Dibalik Jendela SMP' yang Trauma Unggah Foto di Medsos

Selasa, 10 Agustus 2021 - 16:26 WIB
loading...
Kisah Ajeng Dibalik Jendela SMP yang Trauma Unggah Foto di Medsos
Kisah Ajeng Dibalik Jendela SMP yang Trauma Unggah Foto di Medsos/Foto: Instagram @ajengfazhh_
A A A
JAKARTA - Nama Ajeng Fauziah dalam dunia hiburan mungkin terbilang masih baru namun rupanya sejak kecil dia sudah terjun ke dunia hiburan. Saat dibangku Sekolah Dasar (SD), Ajeng Fauziah memiliki girlband yang bernama BABY 3. Tak hanya itu, Ajeng Fauziah juga pernah mengikuti berbagai ajang modeling. Wajar saja bila ia senang mengunggah foto-foto cantiknya di media sosial.

Artis kelahiran Sukabumi, 21 April 2004 ini mengatakan dirinya punya alasan berkarir di dunia entertainment yakni ingin menginspirasi bagi banyak orang. "Karena banyak orang-orang yang saya idolakan berkarir di dunia entertainment, oleh karena itu saya ingin menjadi seperti mereka dan bisa menginspirasi banyak orang juga dan saya senang akting,” papar Ajeng.

Meski begitu, Gadis yang akrab dipanggil Ajeng ini rupanya punya pengalaman buruk yang tidak mengenakan di media sosial. Pemeran Mona di sinetron "Di Balik Jendela SMP' sejak tahun 2021 mengatakan trauma posting foto-foto miliknya di medsos bahkan fotonya tersebut sempat disalah gunakan oleh oknum tak bertanggung jawab di Twitter.

“Aku pernah trauma posting foto di sosial media karena foto fotoku pernah digunakan untuk hal-hal (seks) yang tidak pantas di twitter," ujar Ajeng Fauziah dalam keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.com, Selasa (10/8/2021).



Adanya kejadian tak mengenakan ini tentu membuat gadis kelahiran Sukabumi, 21 April 2004 ini begitu trauma. "Itu bikin aku trauma. Tapi sekarang sih udah nggak," lanjutnya.

Saat ini, Ajeng Fauziah, memilih fokus dengan kariernya. Apalagi, ia sedang disibukkan dengan stripping sinetron Dari Jendela SMP. "Ajeng bisa bermain dalam sinetron itu melalui casting. Ia disuruh akting marah, sedih segala macem," ungkap Mukty Ahya, sang manajer.

Perjuangan untuk bisa bergabung dalam sinetron ini cukup melelahkan. Ajeng Fauziah harus bolak-balik Sukabumi Jakarta. "Tapi Ajeng bahagia dan bangga. Baginya perjuangan yang sudah dilalui ini tak masalah baginya," tambahnya.

Selain sibuk bermain di sinetron 'Di Balik Jendela SMP', pemilik follower 1.8M di TikTok ini pun sedang sibuk dengan single terbarunya yang berjudul 'Gadis Belia' dan 'Mama' ciptaan Mukty Ahya. “Lagunya bercerita tentang seorang gadis yang digemari teman-temannya dan kalau lagu 'Mama' menceritakan tentang bukti cinta sayang pada mama,” tegas Ajeng.



Putri dari pasangan Hj. Devi Susanti dan Hj. Encep Kamal Badrussalam berharap dirinya bisa sukses di dunia hiburan Tanah Air."Semoga bisa menjadi orang yang menginspirasi masyarakat luas, dan diterima juga karya-karya saya," pungkas Ajeng Fauziah.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1711 seconds (0.1#10.140)