Unggah Foto Mata Sembab, Aurelie Moeremans: Tenang Bukan Abis Digebukin

Selasa, 12 Oktober 2021 - 06:30 WIB
loading...
Unggah Foto Mata Sembab, Aurelie Moeremans: Tenang Bukan Abis Digebukin
Unggah Foto Mata Sembab, Aurelie Moeremans: Tenang Bukan Abis Digebukin. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Pesona Aurelie Moeremans memang selalu mencuri perhatian publik. Unggahan potretnya yang selalu tampil cantik dan menggoda sering membuat media sosial heboh.

Terbaru, Aurelie kembali menghebohkan penggemarnya. Namun, kali ini bukan karena tampilannya yang seksi, melainkan karena matanya yang sembab dan terlihat begitu lelah.

"Yo, what’s up??" tulis Aurelie Moeremans dalam keterangan, Senin (11/10/2021).

Tak ingin membuat penggemarnya khawatir, dia langsung menjelaskan penyebab matanya bisa sembab. Bukan karena dipukul, faktanya foto tersebut diambil ketika dirinya bangun tidur setelah sempat melakukan adegan menangis berhari-hari saat syuting.



"Ga, tenang itu aku bukan abis digebukin. Barusan nemu foto selfie yang aku ambil setelah baru bangun tidur beberapa minggu yang lalu karena muka aku lagi bener-bener ga beres gara-gara sebelumnya selama beberapa hari itu scene nangis terus dan mungkin kurang tidur juga, jadinya begitu deh," ungkap Aurelie.

Ternyata foto tersebut sengaja diunggah Aurelie untuk menunjukkan kepada para netizen yang selalu memuji kecantikannya. Dia mengaku kerap mendapatkan rayuan yang bertanya apakah dia tak bosan memiliki wajah cantik. Foto itu pun seolah menjadi jawaban dari gombalan para netizen.

"HAHA ini cocok buat kalian yang suka nanya “ ga bosen cantik terus? Foto jelek dong coba kak sekali-sekali “Mirip apa ya aku disitu?" tutup Aurelie.

Meski sudah mengunggah foto tanpa make up lengkap dengan mata sembab, Aurelie tetap saja dipuji cantik oleh para netizen. Bahkan kecantikannya dipuji sangat alami.

"Bingung jeleknya dimana," tulis netizen

"Tolong ini jeleknya di mana ya?" tanya netizen lain.

"Kayak gini dibilang jelek," sahut netizen lain.

"Foto gini aja cantik kali," pungkas netizen lain. "Tetep aja cantik bangun tidur muka bengep. Ga adil," tulis netizen lainnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2177 seconds (0.1#10.140)