Seohyun SNSD dan Na In Woo Bintangi The Jinx's Lover

Rabu, 11 Agustus 2021 - 18:05 WIB
loading...
Seohyun SNSD dan Na In Woo Bintangi The Jinxs Lover
Seohyun SNSD dan Na In Woo Bintangi The Jinxs Lover. Foto/Soompi.
A A A
SEOUL - Seohyun SNSD akan bintangi drama Korea The Jinx's Lover bersama Na In Woo . Seohyun akan berperan sebagai Seul Bi, yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat masa depan orang yang disentuhnya.

Tujuh tahun yang lalu, Seul Bi melarikan diri dari ruang rahasia tempat dia dikurung dan bertemu Gong Soo Kwang (Na In Woo), menghabiskan hari seperti mimpi bersamanya dan mulai bermimpi tentang dunia luar.

Dilansir dari Soompi, Rabu (11/8) Seohyun akan menggambarkan dengan warnanya sendiri, Seul Bi yang polos, menggunakan kemampuan spesialnya untuk mencapai mimpinya tanpa menyerah pada dunia yang keras.

Sebelumnya, Na In Woo telah dikonfirmasi berperan sebagai pemeran utama pria bernama Gong Soo Kwang. Gong Soo Kwang merupakan seorang pria yang menjual ikan di Pasar Seodong dan memiliki kutukan khusus.


Suatu ketika seorang pria sedang dalam perjalanan menuju kesuksesan, dia kehilangan segalanya setelah bertemu Seul Bi tujuh tahun lalu dan memulai kehidupan yang sama sekali berbeda.

Penonton penasaran melihat bagaimana Na In Woo akan memerankan Gong Soo Kwang, karakter yang kemampuannya yang terlupakan bangkit kembali setelah reuni dengan Seul Bi.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, The Jinx's Lover merupakan drama fantasi romantis yang menceritakan apa yang terjadi ketika seorang pria malang yang tidak beruntung bertemu dengan dewi keberuntungan yang disembunyikan oleh keluarga chaebol atau konglomerat.

Drama ini akan disutradarai oleh Yoon Sang Ho dari River Where the Moon Rises dan ditulis oleh Jang Yoon Mi dari film Cheer Up, Mr. Lee, Luck-Key, Madonna dan Scarlet Innocence.


The Jinx's Lover baru-baru ini mulai proses syuting.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)