Diberi Tahu Wenny Ariani Sedang Mengandung Anaknya, Rezky Aditya: Lucu Juga Ya!

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 05:35 WIB
loading...
Diberi Tahu Wenny Ariani Sedang Mengandung Anaknya, Rezky Aditya: Lucu Juga Ya!
Wenny Ariani. Foto/RCTI Plus
A A A
JAKARTA - Hubungan asmara Wenny Ariani dan Rezky Aditya harus berujung tidak baik seperti sekarang. Suami Citra Kirana itu hingga detik ini tak mau mengakui Kekey, anak yang dilahirkan Wenny, adalah darah dagingnya.

Wenny yang namanya semakin banyak dibicarakan di media sosial itu pun punya beberapa bukti yang menguatkan bahwa putrinya adalah anak Rezky Aditya. Namun, tuduhan tersebut tidak diterima pihak Rezky dan kuasa hukumnya.



"Padahal, Rezky ada di prosesi kelahiran anakku, meski dia nggak dampingi aku, ya," kata Wenny dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (12/8) malam.

Sedikit cerita, menurut Wenny, hubungan dia dengan Rezky memang di momen itu sudah tidak baik-baik saja. "Sudah mulai renggang komunikasi kita. Di bisnis juga begitu," katanya.

Lebih lanjut, Wenny menyatakan bahwa dirinya pernah bilang pada Rezky soal kehamilan dari hubungan cinta mereka. Rezky pun memberi tanggapan kala itu.

"Dia bilang, lucu juga, ya, kita punya anak, Bu," kata Wenny menirukan apa yang Rezky sampaikan kurang lebih 8 tahun yang lalu.

Jika mundur lagi ke masa kasmaran, Wenny bercerita kalau dirinya bisa dekat dengan Rezky gara-gara bisnis properti. Jadi, Rezky awalnya ingin membeli salah satu unit rumah Wenny di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.

"Dari sana tukar nomor, komunikasi terjalin, hingga kurang lebih 1,5 hingga 2 tahun akhirnya kita punya hubungan, tapi mulai terasa sangat dekat itu 1 tahun sejak awal bertemu," papa Wenny.



Kini, Wenny dan kuasa hukumnya terus berjuang agar hak anaknya untuk diakui oleh sang ayah kandung didapatkan. Proses hukum pun terus berjalan hingga sekarang dan Wenny mendesak Rezky untuk tes DNA agar semuanya terang benderang.

Sayang, pihak Rezky diketahui tidak menerima tawaran tersebut. Bahkan mengatakan, mengetahui adanya kasus anak dari Wenny saja Rezky tidak tahu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1397 seconds (0.1#10.140)