Hana Hanifah Tiap Bulan Diberi Rp200 Juta oleh Mantan Pacar untuk Kebutuhan Hidup

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 06:40 WIB
loading...
Hana Hanifah Tiap Bulan Diberi Rp200 Juta oleh Mantan Pacar untuk Kebutuhan Hidup
Hana Hanifah. Foto/Instagram Hana Hanifah
A A A
JAKARTA - Hana Hanifah yang pernah terseret kasus prostitusi online mengaku kini jomblo. Padahal dulu ada satu kekasih hatinya yang rela membiayai kehidupan dia setiap bulan.

"Aku nggak dipelihara, memangnya aku hewan, dipelihara. Itu pacar aku dulu," kata Hana dalam acara Hotman Paris Show, Kamis (12/8) malam.



Hana tidak menjelaskan lebih spesifik siapa pria yang pernah ada di hatinya tersebut, padahal Hotman Paris sudah memancingnya dengan pertanyaan, "Apakah dia om-om? Sugar daddy? Atau Kokoh-kokoh?"

Pengacara kondang tersebut kemudian bertanya, berapa biasanya si mantan itu 'nyedor' duit setiap bulan kepada Hana Hanifah. Di awal jawaban, selebgram yang juga berprofesi sebagai model majalah dewasa itu berkata malu-malu.

"Ya, kayak biasa. Ya, segimana aku butuhnya," kata Hana.

Belum puas, Hotman terus mendesak agar Hana Hanifah mengeluarkan angka nominal tersebut dan benar saja, Hana menyebut angka yang sedari tadi dinanti-nanti Hotman Paris. "Ini dari pacar, lho, bukan dari om-om, ya, Rp200 jutalah," kata Hana.



Jadi, bisa dikatakan kebutuhan Hana Hanifah setiap bulan Rp200 juta dan itu ditanggung oleh mantannya. Sekarang, Hana mengandalkan media sosial untuk menutupi kebutuhan sehari-hari dan sekali lagi dia menegaskan, tidak ada sugar daddy dalam hidupnya. Yang ngasih duit sebanyak Rp200 juta adalah mantan kekasihnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2532 seconds (0.1#10.140)