7 Rekomendasi Tempat Wisata Kuliner Kaki Lima di Bandung

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 11:32 WIB
loading...
A A A
4. Sate Hadori

Letak kuliner ini berada di Ruko MTC, Jl. Soekarno Hatta No.590, Sekarjati , Kec. Buah Batu , Bandung. Terdapat pilihan menu sate seperti sate kambing, ayam dan sapi. Tempat ini terkenal legendaris di kota Bandung. Hal itu dikarenakan sudah berdiri sejak tahun 1952.

5. Perkedel Bondon

Tempat makan ini juga menjadi salah satu kuliner yang paling tenar di Kota Bandung. Perkedel ini di buat dengan masak menggunakan arang yang di cocol dengan sambal ulek. Letak kuliner ini berada di Jl. Stasiun Timur No.14, Kebon Jeruk , Andir, Bandung.



6. Nasi kalong


Makanan ini menjadi salah satu yang tak boleh di lewatkan, berada tepat di Jl. L.L.R.E Martadinata (riau) No.102, Bandung ini menyajikan menu masakan rumahan yang enak dan sehat berkat ada menu nasi merah di tempat ini. Pastikan untuk mengambil makanan secukupnya, hal ini disebabkan karna menu makanan ini membuat Anda ngiler

7. Seafood Kiloan Bang Opak

Bagi Anda pecinta kuliner seafood laut, jangan lupa untuk mampir mencicipi hidangan lezat yang terdapat di kota Kembang ini. Terdapat aneka hidangan laut seperti lobster, cumi, udang beby octupus dll. Jangan lupa untuk memeasan saus andalan di tempat ini yaitu saus nanas yang terkenal maknyuss. Jajanan kuliner ini berada di Jl. Brigjend Katamso No.33, Bandung.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2136 seconds (0.1#10.140)