Gara-Gara Ridwan Kamil, Dokter @indahkus_ Jadi Viral!

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 13:20 WIB
loading...
Gara-Gara Ridwan Kamil, Dokter @indahkus_ Jadi Viral!
Dokter Indahkus. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Halo semua, yuk merapat! Podcast Kata Dochi kembali lagi nih dengan segmen Dokter Cinta yang siap menghilangkan kebosanan kamu dengan berbagai hal seru tentang asmara. Pada episode kali ini, Dochi akan ditemani oleh seorang dokter cantik sekaligus entertainer muda, yaitu Indahkus! Mau tahu bakal gimana obrolan mereka? Ending langsung aja dengerin di RCTI+ yuk!

Pintar, cantik, dan bertalenta, semuanya ada pada seorang dokter berdarah Jawa Tengah dan Sulawesi Tengah ini, yaitu Indahkus. Seakan tak cukup hanya menjadi dokter, Indahkus juga adalah seorang penyanyi dan influencer.

Siapa sangka kalau ternyata Gubernur Jawa Barat saat ini, Ridwan Kamil , menjadi salah satu orang yang berperan besar dalam karir Indahkus di dunia entertainment loh! “Jadi awalnya gara-gara Kang Emil (Sapaan akrab Ridwan Kamil) dulu waktu masih jadi wali kota, ada programnya dia, emang lagi nyari Brand Ambassador dari wargi Bandung, entah kenapa yang diambil itu foto aku,” ungkap Indahkus.

Baca Juga : Wenny Ariani Ogah Gugurkan Kandungan, Sebut Hamil Anak Rezky Aditya Sebagai Rezeki

Foto Indahkus itu pun ternyata diposting di akun Instagram Kang Emil. Seketika pun langsung banyak yang mengenal dokter cantik (Embed “dokter cantik”) ini. Belum selesai sampai di situ, ternyata Kang Emil juga nge-DM Indahkus secara langsung untuk minta maaf, sekaligus menawarinya untuk jadi Brand Ambassador program Layad Rawat, yaitu sebuah pelayanan kesehatan di Bandung. Semenjak itulah, Indahkus mulai dikenal dan berbagai tawaran di dunia hiburan mulai berdatangan.

Masih penasaran sama obrolan lanjutan mereka? Dengarkan selengkapnya hanya di Podcast Kata Dochi eksklusif di RCTI+.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1066 seconds (0.1#10.140)