Ini Salah Satu Tips untuk Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh dan Daya Tubuh di Masa Pandemi

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 17:10 WIB
loading...
A A A
Green Fit Chlorophyll bisa menjadi alternatif terpenuhinya nutrisi bagi tubuh Anda. Tak hanya itu, Green Fit Chlorophyll memiliki manfaat lain, yaitu membantu meringankan sembelit, membantu menyembuhkan maag, mendetoksifikasi hati dan ginjal, membantu sistem pencernaan, membantu menghilangkan kram perut, membantu proses penyembuhan kelenjar tirod, serta membantu menghilangkan bau mulut dan badan.

“Green Fit Chlorophyll yang sangat kaya akan kandungan nutrisi yang dapat menjaga kekebalan tubuh kita, terutama di masa pendemi ini dapat Anda peroleh di eMSHOP. Kami menyediakan produk-produk bermanfaat yang terjamin kualitasnya dan sudah teruji,” ucap Vicky Irawan, Deputy Chief Officer eMSHOP.

Baca Juga: Studi Terbaru Temukan Vaksin Covid-19 Efektif Cegah Kematian

Jika Anda ingin mempertahankan sistem kekebalan dan daya tahan tubuh, silahkan kunjungi www.emshop.id atau download applikasi eMShop di Play Store untuk menemukan Green Fit Chlorophyll. Anda dapat melihat penawaran produk dan promo lainnya pada laman @officialrcti, @officialmnctv, @officialgtv dan tentunya di @emshop_officials.

eMShop, e-commerce yang berada di bawah MNC Group ini menjadi penyedia kebutuhan sehari-hari terlengkap dan paling mengikuti tren dan minat masyarakat. Selain itu, eMshop juga memiliki keunggulan lain berupa jaminan kualitas produk original dan paket terlengkap dengan harga bersaing. Juga ada diskon pengiriman di seluruh Indonesia serta layanan service 24 jam yang dapat dihubungi di 1500887.

#emshop #mncecommerce #thebestonlinespecialtystore #lawancovid #greenfitchlorophyll
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1765 seconds (0.1#10.140)