alexametrics

Episode Terbaru The King: Eternal Monarch Tidak Tayang Hari Ini

loading...
Episode Terbaru The King: Eternal Monarch Tidak Tayang Hari Ini
Episode 13 drama The King: Eternal Monarch tidak akan ditayangkan pada hari ini, Jumat (29/5), karena jam tayangnya bersamaan dengan penayanga film Contangion. (HelloKPop)
A+ A-
Para penggemar Lee Min Ho yang sudah tidak sabar menyaksikan aksi idolanya di The King: Eternal Monarch bersiap-siaplah kecewa. SBS memutuskan untuk tidak menayangkan episode 13 drama tersebut hari ini, Jumat (29/5). Apa alasannya?

Seorang sumber dari SBS menyatakan, keputusan itu diambil karena pada hari dan jam yang sama, ada penayangan film Contangion. Film produksi Hollywood pada 2011 itu bercerita tentang pandemic yang mirip dengan pandemic Covid-19 saat ini. Korea Selatan melihat adanya kasus baru kembali setelah sebelumnya mengalami penurunan drastis.

"Melalui Contagion, kita akan melihat bagaimana umat manusia berurusan dengan virus dan meningkatkan kesadaran (COVID-19)," kata sumber tesebut.



"Krisis sedang meningkat sekali lagi karena jumlah pasien COVID-19 yang baru dikonfirmasi telah melonjak dua hari berturut-turut, mencapai lebih dari 70 pasien (dalam sehari) untuk pertama kalinya dalam hampir dua bulan," sambungnya.

Dilansir dari Soompi, Contagion adalah film thriller Amerika yang menceritakan tentang virus yang baru ditemukan dan menyebabkan pandemi di seluruh dunia. Film ini menggambarkan ketakutan akan penyakit menular dan perjuangan para ahli di garis depan bencana, dikatakan telah secara akurat memprediksi pandemi COVID-19.

Episode 13 The King: Eternal Monarch akan ditayangkan pada 30 Mei pada pukul 22.00 waktu Korea atau 20 WIB. Sementara, episode terakhir drama ini akan tayang pada 5 dan 6 Juni mendatang.

Dilansir dari Kstar Live, syuting The King: Eternal Monarch telah berakhir pada Kamis (28/5). Menurut berbagai laporan, Min Ho dan Kim Goeun memfilmkan adegan terakhir mereka di Nonsan, Provinsi Chungcheong Selatan, Korea Selatan. Syuting untuk drama berakhir setelah 7 bulan.

Drama ini tayang setiap hari Jumat dan Sabtu di SBS dan Netflix. The King: Eternal Monarch merupakan drama roman fantasi yang mengisahkan dua alam semesta paralel. Satu alam semesta adalah demokrasi yang menyerupai Korea modern, sementara yang lain adalah alam semesta alternatif di mana Korea adalah sebuah kerajaan yang diperintah oleh raja.
(alv)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak