David Noah Sempat Ingin Cicil Utang Rp500 Juta, Ditolak Lina Yunita

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 12:36 WIB
loading...
David Noah Sempat Ingin Cicil Utang Rp500 Juta, Ditolak Lina Yunita
David Noah Sempat Ingin Cicil Utang Rp500 Juta, Ditolak Lina Yunita. Foto/tangkapan layar.
A A A
JAKARTA - David Noah mengaku sempat ingin mencicil utangnya ke Lina Yunita dengan membayar Rp500 juta. Namun sayang, niat baik David itu ditolak oleh Lina.

Pasalnya, Lina ingin uangnya yang dipinjam oleh keyboardis Noah itu yakni sebesar Rp1,15 miliar dilunasi secara penuh.

“Saya sebisa mungkin berusaha menyelesaikan kewajiban ini dengan mencicil hutangnya. Namun mereka nggak mau cicil, pihak mereka maunya dilunasi," kata David saat jumpa pers virtual, Jumat (13/8).


"Sebelum ramai di media, kami coba mediasi menawarkan seadanya setengah miliar lebih sedikit dari kantong pribadi saya dan sisanya dicicil atau gimana baiknya," sambungnya.

Secara blak-blakan, mantan suami Gracia Indri itu mengaku pandemi Covid-19 membuat banyak pekerjaannya hilang. Oleh karena itu, ini menyulitkannya untuk mengumpulkan uang Rp1,15 miliar.

"Kondisi pandemi gini karena event banyak hilang yang membuat saya nggak mungkin mengumpulkan uang sebesar itu dalam waktu singkat," tandasnya.


Sebagaimana diketahui, David Noah dilaporkan oleh Lina Yunita ke Polda Metro Jaya atas dugaan penipuan dan penggelapan dana Rp1,15 miliar . David tak menyepakati perjanjian pengembalian uang dalam waktu 8 bulan.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)