Enno Lerian Penyanyi Cilik Era 90-an yang Kini Jadi Penyiar Radio

Sabtu, 14 Agustus 2021 - 17:14 WIB
loading...
A A A
"Tapi kalau ditanya kenapa emangnya kok ingin jadi penyiar?? Dari jaman SMP setiap pagi dijalan menuju sekolah kok jatuh hati banget setiap dengerin penyiar siaran di radio, dan dalam hati duh pengen deh jadi penyiar," sambungnya.

Enno yang saat itu masih aktif di dunia hiburan Tanah Air sadar bahwa mudah baginya untuk menjadi penyiar radio. Namun, mimpi Enno baru terwujud saat dirinya sudah menjadi seorang ibu, yang mana dirinya sudah melupakan mimpinya itu.

Enno Lerian Penyanyi Cilik Era 90-an yang Kini Jadi Penyiar Radio


"Rahasia Allah memang gak ada yg tahu yaa, aku ada di titik seperti ini juga tentu juga karena doa dari mama dan papaku, dan bersyukurnya aku sekarang bisa menjalani pekerjaan yg aku lakukan sepenuh hati..," tulis Enno lagi.


"Jangan pernah berhenti bermimpi ya, walaupun mungkin kita sudah jadi seorang ibu dengan banyak urusan di rumah dan juga anak anak, semangat terus buat kita para ibu yaaa, kata siapa mimpi gak bisa terwujud?? Ternyata bisa buibuu," tandasnya.

Untuk urusan rumah tangga, Enno pernah menikah dengan Muhammad Nayaka Untara pada 21 Maret 2003. Namun keduanya bercerai pada 3 Januari 2006. Dari pernikahan ini mereka dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bumi Pradipa Pria Untara pada 25 Juli 2003.

Enno Lerian Penyanyi Cilik Era 90-an yang Kini Jadi Penyiar Radio


Selepas bercerai, Enno berusaha kembali ke dunia hiburan dengan bermain stripping di sinetron Melati untuk Marvel. Demi penampilannya, pada akhir Juni 2009, ia melakukan operasi untuk menghilangkan tahi lalat dari hidungnya yang telah jadi ciri khasnya selama ini.

Pada tanggal 30 Juli 2011, Enno melepas status jandanya setelah dipinang oleh Priambodo Soesetyo. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai tiga orang anak yaitu, Abimanyu Praja Soesetyo, Nararya Aliy Soesetyo, Gema Tyaga Soesetyo.

Enno Lerian Penyanyi Cilik Era 90-an yang Kini Jadi Penyiar Radio
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1989 seconds (0.1#10.140)