Podcast Kata Dochi Eps 26, Kisah Perjalanan @indahkus Mewakili Sulawesi Selatan di Ajang Miss Indonesia

Minggu, 15 Agustus 2021 - 21:17 WIB
loading...
Podcast Kata Dochi Eps 26, Kisah Perjalanan @indahkus Mewakili Sulawesi Selatan di Ajang Miss Indonesia
Podcast Kata Dochi Eps 26, Kisah Perjalanan @indahkus Mewakili Sulawesi Selatan di Ajang Miss Indonesia. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mendadak, nama Indah Kusumaningrum viral. Maklum, cewek yang berprofesi sebagai dokter ini emang cantik banget sih.

Pada Podcast Kata Dochi episode 26kali ini kita akan kedatangan Dokter @indahkus_ yang akan berbincang mengenai perjalanan kariernya mulai dari les nyanyi dari kecil, ikut ajang Miss Indonesia dan pengalaman-pengalaman lainnya.

Bukan hanya itu di episode kaliini dokter cantik @indahkus_ juga akan berbicara sedikit mengenai percintaannya. Dokter iya, Entertainer kira-kira ada kriteria tertentu gak ya untuk @indahkus_ memilih pasanganya? Mau tau selengkapnya? Yuk dengerin sekarang hanya di Radio+ bagian dari RCTI+.

Indah Kusumaningrum perempuan cantik kelahiran Padang, yang lebih dikenal sebagai Indahkus atau Indah Kusuma, adalah seorang dokter, penyanyi, penulis lagu, aktris dan naravlog berkebangsaan Indonesia. Indahkus memegang gelar kedokteran dari Universitas Jenderal Achmad Yani.



Indah mengawali kariernya dengan menjadi peserta Miss Indonesia 2014 mewakili provinsi Sulawesi Tengah. Kariernya sebagai penyanyi dimulai pada tahun 2015. Hingga kini, ia telah merilis tujuh singel. Dalam akting, Indah bermain dalam serial Stereo dan Cerita Dokter Cinta. Ia juga terpilih untuk membintangi film Virgo and The Sparklings yang merupakan salah satu film dari Jagat Sinema Bumilangit.

Penasaran? Mau tau kelanjutan dari Podcast Kata Dochi Eps 26Yuk dengerin kisah selengkapnya di Radio+ bagian dari RCTI+. Unduh aplikasi RCTI+ di Google Play Store dan Apple App Store.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)