Nikahi Alvin Faiz, Henny Rahman Sebut Mudah Bongkar Penyebab Perceraian dengan Zikri Daulay

Senin, 16 Agustus 2021 - 11:52 WIB
loading...
Nikahi Alvin Faiz, Henny Rahman Sebut Mudah Bongkar Penyebab Perceraian dengan Zikri Daulay
Henny Rahman. Foto/IG HennyRahman
A A A
JAKARTA - Nama Henny Rahman terus menuai sorotan sejak kabar pernikahannya dengan Alvin Faiz mencuat ke publik. Salah satu yang menjadi sorotan ialah perihal penyebab perceraian yang terjadi antara Henny Rahman dengan mantan suaminnya, Zikri Daulay .

Hingga akhirnya Henny Rahman terlihat mengunggah sebuah instastory di akun instagram miliknya yang tampak menjelaskan kronologi penyebab hubungan rumah tangga sebelumnya kandas.

"Sampai saat ini masih banyak yg penasaran alasan peceraian aku sama mantan suami. Karena memang dari awal aku ngomong ke diri seniri untuk ngekeep ini semua demi Zayn," tulis instastory Henny Rahman, Senin (16/8/2021).

Sebelumnya, dia menuturkan bahwa dia mengaku memilih diam, karena untuk melindungi perasaan dari sang buah hatinya. Namun, melihat banyaknya desas-desus yang muncul, dia pun akhirnya sedikit buka suara.



"Aku bisa dengan mudah membongkar penyebab perceraian kami terlebih dengan percaya diri aku bisa bilang bahwa PENYEBAB PERCERAIAN KAMI BUKAN DARI AKU. karena kau pastinya mempunyai bukti-bukti yang kuat dan saksi-saksi," tulisnya.

"Tapi balik lagi aku seorang ibu yg sangat mencintai dan menyayangi anakku. Bagaimana dan sampai kapanpun bang Zikri adalah ayahnya Zayn yang harus aku jaga nama baik dan kehormatannya, setidaknya, untuk anakku Zayn," tulisnya.

Namun, dari upaya Henny untuk menyimpan hal tersebut justru tampaknya membawa rasa kekecewaan untuknya. Pasalnya, dia mengaku tak menyangka mantan suaminya itu mengeluarkan pernyataan-pernyataan yang terkesan menyudutkannya.

"Dan hari ini aku baru melihat berita-berita yang bereda dan aku bisa bilang AKU SANGAT SAKIT dan KECEWA. Sakit dan kecewa yang aku rasakan hari ini melebihi sakit dan kecewa pada saat perceraian dulu," tulisnya.

"Aku sangat tidak menyangka orang yg aku percaya (ayahnya Zayn) bisa mengeluarkan statement2 yg menyudutkan aku," tambahnya.

Sementara, diketahui sebelumnya Zikri Daulay sendiri sempat mengeluarkan tanggapan atas pernikahan mantan istrinya itu dengan Alvin Faiz. Dan hal lainnya, dia juga menulis sebuah instastory di akun instagramnya di hari pernikahan Henny Rahman dan Alvin Faiz.

"Semoga kalian semua bahagia hari ini," tulis Zikri, dikutip dari instastorynya, Sabtu (14/8/2021).
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2975 seconds (0.1#10.140)