G-Dragon Kunjungi Lokasi Pemotretan Jennie BLACKPINK, Pacaran?

Senin, 16 Agustus 2021 - 20:19 WIB
loading...
G-Dragon Kunjungi Lokasi Pemotretan Jennie BLACKPINK, Pacaran?
G-Dragon Kunjungi Lokasi Pemotretan Jennie BLACKPINK, Pacaran? Foto/Instagram.
A A A
SEOUL - Rumor pacaran antara Jennie BLACKPINK dan G-Dragon kembali muncul. Kabar ini mencuat setelah G-Dragon dilaporkan pergi mengunjungi Jennie di lokasi pemotretan CF.

Menurut laporan eksklusif dari Star News, Jennie dan G-Dragon masih berpacaran dengan baik. Bahkan keduanya lebih sering bertemu daripada sebelum berita kencan mereka diungkap Dispatch.

Star News menyatakan bahwa hubungan Jennie dan G-Dragon diketahui oleh YG Entertainment . Tak hanya itu, ibu Jennie juga mengetahui tetapi semua ini tidak akan diumumkan secara publik oleh YG.


Star News juga melaporkan bahwa G-Dragon baru-baru ini mengunjungi Jennie di lokasi syuting salah satu pemotretan komersialnya. Dii mana ia adalah satu-satunya model untuk produk tersebut.

Apakah keduanya dikonfirmasi berkencan atau tidak, hubungan dekat mereka menunjukkan apa yang terjadi. Pasalnya, mereka dengan nyaman mengunjungi satu sama lain di depan umum.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (16/8) hingga saat ini, YG Entertainment masih belum secara resmi mengkonfirmasi atau menyangkal rumor kencan antara G-Dragon dan Jennie.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1354 seconds (0.1#10.140)