Brand Fashion Asal Amerika Rilis Situs Belanja di Indonesia

Selasa, 17 Agustus 2021 - 06:30 WIB
loading...
Brand Fashion Asal Amerika Rilis Situs Belanja di Indonesia
foto / dok coach
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi ini belanja produk fashion di toko secara langsung cukup dihindari. Karena itulah label fashion menghadirkan situs e commerc untuk mempermudah para pelanggan mendapatkan koleksi terbaru secara online.

Campbell O'Shea, VP General Manager, Tapestry Southeast Asia and Oceania, menuturkan, pandemi dan kehidupan era new normal secara perlahan mulai mengubah kebiasaan gaya hidup banyak orang, termasuk perilaku belanja online di Indonesia .

Baca juga : Peringati HUT RI Ke-76, Martin Daniel Promotions Gelar Kejuaraan Tinju Profesional

“Sekarang, pergi berbelanja secara fisik ke toko cukup banyak di pertimbangkan dan orang-orang berusaha menjauhi keramaian publik untuk menjaga diri dan keluarga mereka bebas virus dan tetap sehat,” ujar O'Shea dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Menurut O'Shea, salah satu solusi untuk mendapatkan koleksi terbaru adalah berbelanja online. Saat ini, toko online menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi pelanggan. “Berbelanja secara online juga dirasa lebih efisien dan juga lebih aman. Kesehatan dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami,” ujar O'Shea.

Baca juga : Naik Meja Operasi Lagi, Musim Ini Selesai untuk Roger Federer

Terkait hal tersebut, label fashion Coach meluncurkan situs web e commerce di Indonesia. Situs ini untuk mempermudahkan para pelanggan setianya mendapatkan koleksi terbaru secara online.

Melalui situs id.coach.com. , pelanggan dapat berbelanja berbagai pilihan koleksi terbaru milik Coach mulai dari ready to wear, small leather goods, tas, aksesoris dan alas kaki. Koleksi Pre-Fall 2021 terbaru tersedia di situs web e commerce tersebut. “Produk dapat dikirim ke seluruh wilayah di Indonesia dengan durasi pengiriman standar,” ujar O'Shea.

Baca juga : Rektor Lantik 7.644 Mahasiswa Baru Universitas Jember

Menurut O'Shea, peluncuran situs e-commerce ini adalah solusi untuk menyediakan berbagai kebutuhan lifestyle pelanggan, dengan pengalaman belanja online dan offline yang sama. “Pelanggan yang berbelanja melalui id.coach.com akan mendapatkan diskon 15% dari pembelian pertama dan juga layanan pengiriman gratis yang tersedia di seluruh Indonesia,” ujar O'Shea.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1375 seconds (0.1#10.140)