Terhalang Pandemi, Jessica Milla Pilih Sharing dan Bagikan Tips Tata Rambut Virtual

Selasa, 17 Agustus 2021 - 08:45 WIB
loading...
Terhalang Pandemi, Jessica Milla Pilih Sharing dan Bagikan Tips Tata Rambut Virtual
Jessica Mila. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Hampir dua tahun tak bisa menjalani aktivitas bebas seperti sebelum pandemi Covid-19, Jessica Mila kerap diliputi rasa kangen ngumpul bareng para sahabatnya. Alhasil, demi melepas rindu kongkow bersama teman-temannya, Jessica sering melakukan pertemuan virtual dengan mereka.

"Karena udah jarang ketemu langsung, kita rajin banget ketemuan virtual lewat apliasi meeting gitu. Zoom sih biasanya. Jadi kalau ada salah satu dari kita butuh curhat ataupun ada hal urgent yang perlu diomongin, ya pasti kita Zoom-an," kata Jessica.



Termasuk ketika merayakan ulang tahun Jessica yang ke-29 pada 3 Agustus lalu, mereka hanya bisa bertatap muka secara virtual. Meski tak dapat bertemu langsung, Jessica dan teman-teman tetap merasa happy.

"Lumayan terobati banget sih kangennya karena kita tetap bisa ngobrol dari A sampai Z dan berbagi keseruan," kata artis yang tengah sibuk syuting web series berjudul Tersanjung ini.

Tak sekadar ngobrol, geng Jessica ini rupanya juga kerap menggelar acara secara virtual, seperti makanan siang bareng bahkan berpura-pura tengah berada di salon.

"Kita suka ngadain event ala-ala gitu, mulai dari arrange lunch meeting virtul sampai main salon-salonan. Apalagi aku kan sekarang punya brand hair styling sendiri yang namanya Milittle Things. Nah, aku jadi sering sharing juga tentang gaya rambut kekinian, warna rambut, dan lain-lain. Orang-orang selalu excited sih setiap aku sharing karena emang di brand aku ini, selain hair styler, ada hair color-nya juga," beber Jessica.

Menurut Jessica, dengan memakai produknya tersebut, ia tak perlu lagi pergi ke salon untuk menata ataupun mewarnai rambut. Meski diperlukan upaya ekstra, namun pemilik nama lengkap Jessica Mila Agnesia ini merasa terbantu mengingat kondisi sekarang yang serba dibatasi.

"Karena semua kegiatan masih dibatasi, apa salahnya untuk melakukan effort lebih? Selain ngisi kegautan, nambah skill, terus juga lebih aman karena nggak harus ke luar rumah dan ketemu banyak orang," kata Jessica.

"Militte Things ini gampang banget pengaplikasiannya. Tapi, dijamin rambut jadi cantik kayak habis di-styling di salon-salon profesional. Dan pasti kalian jadi lebih irit juga, hehehe," lanjutnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1330 seconds (0.1#10.140)