Yuk Tonton Nyanyian Merdu dari Top 20 Show Me Your Voice dan Jangan Lupa Vote Favoritmu!

Selasa, 17 Agustus 2021 - 12:20 WIB
loading...
Yuk Tonton Nyanyian Merdu dari Top 20 Show Me Your Voice dan Jangan Lupa Vote Favoritmu!
Yuk Tonton Nyanyian Merdu dari Top 20 Show Me Your Voice dan Jangan Lupa Vote Favoritmu! Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Halo semua! Kompetisi Show Me Your Voice kini semakin ketat dan menarik loh. Setelah melewati fase audisi dan Top 50 yang ditentukan melalui voting dan penilaian juri, sudah terpilih 20 peserta terbaik dalam Top 20 dengan keunikannya masing-masing nih. Nah, mau tahu bagaimana kerennya nyanyian para Top 50? Kamu nggak akan dibuat menyesal dengan melihat talenta mereka loh. Salah satunya seperti video yang ada di bawah ini!

Berikut ada video cover song dari salah satu peserta Top 20 Show Me Your Voice yaitu Euodia. Pada video tersebut, perempuan ini menyanyikan lagu berjudul Aku yang Salah yang dipopulerkan oleh Mahalini dan Nuca.


Pada video yang berdurasi sekitar 4 menit tersebut, Euodia bernyanyi dengan diiringi oleh alunan melodi keyboard. Suaranya yang terdengar lembut dipadukan dengan melodi keyboard membuat siapa saja yang mendengarnya bisa terbawa suasana. Selain itu, penampilannya pun didukung dengan persiapan yang mumpuni seperti menggunakan mic, dan ekspresi yang mendukung irama lagu sendu tersebut.

Bukan hanya bisa menonton, kamu pun bisa mendukung dengan melakukan vote buat memilih video favorit kamu dari Top 20 Show Me Your Voice ini loh! Cukup dengan memilih fitur vote di bagian bawah saat menonton video favorit kamu, otomatis vote kamu akan segera terhitung. Kamu punya kesempatan 5 kali perhari untuk memberikan voting pada video favoritmu.


Keren banget kan? Untuk melihat video cover song lainnya dari Top 20 kompetisi Show Me Your Voice, kamu bisa langsung menontonnya di aplikasi RCTI+ . Yuk langsung vote video favorit kamu! Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah puluhan juta rupiah sudah menanti, jangan sampai ketinggalan loh!
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3016 seconds (0.1#10.140)