Usai Jerinx SID Divaksin, Nora Alexandra Merasa Sedih

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:20 WIB
loading...
Usai Jerinx SID Divaksin, Nora Alexandra Merasa Sedih
Nora Alexandra bersama suami Jerinx SID. foto/IG Jerinx
A A A
JAKARTA - Musisi I Gede Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx SID memutuskan untuk melakukan vaksin jenis Sinovac di Biddokkes Polda Metro Jaya Jakarta setelah melewati konsultasi panjang dari virolog ditengah berurusan dengan pihak kepolisian.

Keputusan Jerinx yang akhirnya mau di vaksin setelah sebelumnya menolak dan memilki pandangan dan idealisme sendiri bahwa virus corona merupakan konspirasi dari pemerintah ini pun disambut positif oleh istri yang selalu mendampinginya Nora Alexandra.

"Akhirnya nyusul aku juga mau di vaksin dan juga mau menerima saran dari aku,"kata Nora Alexandra melalui akun twitter pribadinya @Vlaminora dikutip SINDOnews.com, Selasa (17/8).

Meski begitu, tetap saja masih ada yang menyesal dan menilai negatif karena Jerinx di vaksin. Netizen yang mengaku fans Jerinx menilai bila idealisme Jerinx luntur karena Nora Alexandra. Membaca komentar dari netizen tersebut, Nora Alexandra mengaku sedih dan tak terima bahwa dirinya diduga mempengaruhi dan melunturkan sikap idealis suaminya.

Baca Juga: Usai Disuntik, Jerinx SID Mengaku Tidak Anti Vaksin

"Kok sedih ya baca ini? Seolah olah saya yang melunturkan idealisme JRX, padahal JRX sudah konsul ke dokter untuk vaksin. Komentar fansnya begini," tulis Nora menambahkan.



Lebih lanjut, Nora Alexandra pun mengaku alasannya ingin penabuh drum band Superman Is Dead ini turut dan patut dengan anjuran pemerintah untuk vaksin , lantaran dia tak mau Jerinx harus dipenjara. Beberapa warganeg juga setuju dengan Jerinx yang akhirnya setuju di vaksin.

"Hmmm padahal kalau JRX susah dan dapat masalah yang selalu ada disampjng dia, orang pertama ya istri dan jujur aku gak mau suamiku dipenjara, aku gak mau suamiku nelangsa dan sengsara," tutup Nora dalam postingannya menjawab komentar netizen.
(hri)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2082 seconds (11.210#12.26)