Dihujat, Nora Alexandra Sebut Oknum Fans SID Ingin Dirinya dan Jerinx Pisah

Rabu, 21 Februari 2024 - 09:50 WIB
loading...
Dihujat, Nora Alexandra Sebut Oknum Fans SID Ingin Dirinya dan Jerinx Pisah
Nora Alexandra menanggapi hujatan oknum fans Superman is Dead (SID) yang menyebut dirinya tak pantas terlibat dalam lagu baru sang musisi. Foto/Instagram Nora Alexandra
A A A
JAKARTA - Nora Alexandra menanggapi hujatan oknum fans Superman is Dead (SID) yang menyebut dirinya tak pantas terlibat dalam lagu baru sang musisi, Cahaya Nusantara.

Hal ini disampaikan Nora dalam kolom komentar di unggahan Jerinx. Nora sangat menyayangkan hujatan kembali dialaminya. Apalagi, dia menilai hal tersebut bisa memicu kesalahpahaman antara dirinya dan Jerinx.

"Dia tidak benar-benar sayang dan cinta JRX (Jerinx SID-red), dia malah terkesan ingin JRX ribut dengan istri dan pisah. Ngaku fans dan ngancam-ngancam ke istri idola apakah itu waras? Fanatik boleh, beg* jangan," tulis akun @noraalexandra, dikutip Rabu (21/2/2024).



Adapun hujatan itu terkait keterlibatan Nora di dalam single baru SID berjudul Cahaya Nusantara. Oknum fan itu menilai Nora tak pantas menjadi bagian dari band beraliran punk rock asal Bali tersebut.

"SID lebih baik tanpa Nora. Jangan Sampai fans SID bikin petisi ya Nor," tulis akun @laleurhejo2077 yang diunggah ulang akun @true_jrx milik Jerinx SID.

Jerinx kontan meradang ketika melihat komentar tersebut. Drummer bertato itu juga menantang oknum fansnya untuk menyelesaikan masalah ini dengan tuntas.

"Apa ya isi otak manusia-manusia b****t sok tahu macam @laleurhejo2077 ini?" tulis Jerinx.

"APA SALAH ISTRI SAYA @noraalexandra? KENAPA KALIAN SERANG DIA? Dia TIDAK PERNAH minta-minta untuk diajak nyanyi oleh SID," sambungnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1036 seconds (0.1#10.140)