Rayakan HUT RI dan Dukung Vaksinasi, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah Bagi-Bagi Soto Gratis

Selasa, 17 Agustus 2021 - 13:24 WIB
loading...
Rayakan HUT RI dan Dukung Vaksinasi, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah Bagi-Bagi Soto Gratis
Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah Group membagikan soto gratis. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-76, Soto Seger Boyolali Hj. Amanah Group membagikan soto gratis kepada masyarakat di kawasan Jabodetabek.

"Sebagai warga negara, kami juga ingin ikut merayakan Hari Kemerdekaan RI yang ke-76 dengan memberikan makan soto gratis pas perayaan 17 Agustus," ujar Kania, Penanggung Jawab Soto Seger Boyolali Hj. Amanah cabang Jagakarsa, Jakarta Selatan, kemarin (16/8).



Untuk konsumen yang ingin mendapatkan Soto Seger Boyolali Hj. Amanah secara gratis syaratnya cukup mudah. Yaitu membawa sertifikat bukti sudah divaksin.

"Kami juga ingin ikut menyukseskan program pemerintah soal vaksin massal ya. Untuk itu, bagi yang ingin mendapatkan satu mangkuk soto, cukup tunjukkan bukti sudah divaksin," jelas wanita yang akrab disapa Yuyun ini.

Yuyun menegaskan, Soto Seger Boyolali Hj Amanah hanya memberikan gratis semangkuk soto. Sementara untuk menu lain seperti minuman ataupun jus, sate ati ampela, tempe mendoan, dan lain-lain, konsumen tetap harus membayar.

"Kami hanya menggratiskan semangkuk soto. Untuk menu lain, mohon maaf mesti bayar," ujarnya.



Event semangkuk soto gratis berlaku di cabang Kebagusan dan Lebak Bulus Jakarta Selatan serta Ciputat, Tangerang Selatan. Promo ini berlaku untuk tanggal 17 Agustus 2021 saja.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)