Prisoners of the Ghostland: Aksi Koboi dan Kegilaan Nicolas Cage

Selasa, 17 Agustus 2021 - 14:20 WIB
loading...
Prisoners of the Ghostland: Aksi Koboi dan Kegilaan Nicolas Cage
Nicolas Cage di Film Prisoners of The Ghostland. foto/colliders
A A A
JAKARTA - Belakangan ini, Nicolas Cage tampak lebih sering berperan di film-film yang nyeleneh dan unik. Setelah Willy’s Wonderland dimana Nic harus melawan robot badut berhantu dan Pig dimana Nic harus berjuang ala John Wick untuk menyelamatkan babi peliharaan, kini Nic akan kembali sebagai kriminal yang disewa untuk menyelamatkan seorang perempuan dalam dunia yang penuh koboi dan samurai.

Dilansir dari Collider, Selasa (17/8/2021), film berjudul Prisoners of the Ghostland ini akan menampilkan Nicolas Cage sebagai karakter bernama Hero, seorang mantan perampok bank yang kini dipenjara di kota bernama Samurai Town. Suatu hari, seorang perempuan bernama Bernice kabur dari rumah; membuat sang kakek, walikota Samurai Town, harus membebaskan Hero dari penjara karena kemampuannya dalam melacak orang.

Baca Juga: Rekomendasi Film Perang Indonesia, Kenang Perjuangan Pahlawan

Dengan iming-iming kebebasan, Hero pun mau tak mau melaksanakan misi tersebut. Namun, supaya mau bekerjasama, sang walikota memasang bom di beberapa bagian tubuh Hero; leher, lengan, dan selangkangan. Bila dalam waktu tiga hari Hero tak pulang dengan Bernice, bom-bom tersebut akan meledak secara otomatis.

Disutradarai oleh Sono berdasarkan naskah tulisan Aaron Hendry dan Rexa Sixo Safai, Prisoners of the Ghostland akan menggandeng Joseph Trapanese sebagai komposer musik film ini. Dibintangi Nicolas Cage, Sofia Boutella, Nick Cassavetes, Bill Moseley, dan Tak Sakaguchi, Prisoners of the Ghostland akan tayang di bioskop pada 17 September mendatang.
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1793 seconds (10.101#12.26)