Alvin Faiz Minta Maaf pada Larissa Chou, Akui Salah dan Khilaf

Selasa, 17 Agustus 2021 - 19:30 WIB
loading...
Alvin Faiz Minta Maaf pada Larissa Chou, Akui Salah dan Khilaf
Alvin Faiz Minta Maaf pada Larissa Chou, Akui Salah dan Khilaf. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Alvin Faiz meminta maaf pada mantan istrinya, Larissa Chou . Alvin Faiz mengaku memiliki kesalahan selama 5 tahun mereka menikah dan banyak khilaf.

Permintaan maaf ini disampaikan Alvin Faiz lewat postingan di Instagram pribadinya. Postingan tesebut merupakan pesan terakhir untuk Larissa Chou.

"Terakhir, tulisan ini khusus ditujukan untuk Larissa ibunya yusuf dan anakku sayang Yusuf Alvin Ramadhan. Alvin minta maaf jika banyak salah selama 5 tahun ini belum bisa menjadi ayah yang baik," tulis Alvin dikutip Selasa (17/8).


"Banyak kekhilafan, Alvin juga manusia biasa yang masih perlu banyak belajar dan memperbaiki diri. Apapun yang sudah kita lalui bersama mungkin ini sudah jalannya dari Allah dan insyaAllah semua ada hikmahnya," sambungnya.

Putra mendiang Ustadz Arifin Ilham itu juga meminta maaf mewakili keluarganya. Di mana jika selama 2 bulan belakangan ini banyak perkataan dan perbuatan yang menyinggung Larissa juga keluarganya.

Di sisi lain, Alvin Faiz juga menyinggung soal rumor tentang mantan istrinya itu. Secara tegas suami Henny Rahman itu mengatakan rumor yang beredar merupakan fitnah dan tidak terbukti benar.


"Alvin harap hubungan kita tetap terjaga demi yusuf, insyaAllah yusuf tumbuh menjadi anak yang soleh, bermanfaat untuk agama dan negara, aamiin," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2892 seconds (0.1#10.140)