Out of The Box, Ini Koleksi Pakaian dengan Motif Unik

Rabu, 18 Agustus 2021 - 15:30 WIB
loading...
Out of The Box, Ini Koleksi Pakaian dengan Motif Unik
foto / dok Kala Studio
A A A
JAKARTA - Label fashion Kala Studio menghadirkan kampanye How Are You. Kampanye ini juga sekaligus menghadirkan koleksi baju kasual dengan motif unik dan colorfull.

Salah satu pendiri Kala Studio yakni Adinda Tri Wardhani menjelaskan, kampanye ini merupakan pengingat untuk menginspirasi dan memberdayakan masyarakat untuk terhubung dengan orang-orang di sekitar mereka. “Sikap baik yang sederhana seperti menanyakan ‘How are you’ sangat penting di situsai sekarang ini,” ujar Adinda seperti dalam rilis yang diterima Sindonews.com.

Baca juga : AS Pulang, China Segera Datang ke Afghanistan untuk Menambang Mineral Langka

Menurut Adinda, isolasi dapat mempengaruhi kesehatan mental. Banyak orang harus menghadapi kesepian, kesedihan atau bahkan melelahkan selama ini. Hubungan sosial memiliki dampak positif yang besar dan memainkan peran kunci dalam kesejahteraan.

“Atas dasar itulah kami meluncurkan empat cetakan motif menyegarkan dalam koleksi ini yang disebut Hello Darling, Dearest, Thinking of You, dan Aloha Sweetheart. Kami berharap sapaan sederhana dapat membuat perubahan besar,” ujar Adinda.

Baca juga : Tekor Rp4 Triliun Per Hari Selama 20 Tahun, Alasan AS Tinggalkan Afghanistan

Koleksi ini menghadirkan Everyday Shirt dan Casual Short alias kemeja rumahan dan celana kasual. Busana tersebut memiliki motif yang unik dengan pilihan warna-wana yang mencolok namun tetap terlihay eye catching.

Label fashion yang didirikan oleh tiga perempuan dengan kepribadian yang berbeda yakni Vina Artha Ameilya, Adinda Tri Wardhani dan Karina Mahendra memang dikenal sering menghadirkan busana dengan motif yang unik sejak tahun 2018. Salah satu produk Kala Studio yang mendapatkan antusiasme tinggi dari pasar adalah Everyday Shirt.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1464 seconds (0.1#10.140)