Tunjuk Tukul Arwana sebagai Saksi, Rizky Billar Lancar Ucapkan Ijab Kabul

Kamis, 19 Agustus 2021 - 11:13 WIB
loading...
Tunjuk Tukul Arwana sebagai Saksi, Rizky Billar Lancar Ucapkan Ijab Kabul
Kurang dari 2 tahun dekat, Lesti Andryani akhirnya mantap memilih untuk menerima pinangan dan Rizky Billar. / Foto:: Instagram
A A A
JAKARTA - Kurang dari 2 tahun dekat, Lesti Andryani akhirnya mantap memilih untuk menerima pinangan dan Rizky Billar. Pernikahan keduanya bahkan digelar pada hari ini, Kamis (19/8) di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, dan disiarkan secara langsung dari salah satu televisi swasta.

Baca juga: Hilangkan Tegang saat Akad Nikah, Rizky Billar Lakukan Hal Ini

Pernikahan yang dilaksanakan di masa PPKM Level 4 tersebut bahkan hanya mengundang kurang lebih 30 orang. Kendati demikian, suasana akad nikah tetap berlangsung hikmat.

Rizky Billar yang awalnya disebut akan menghadirkan Ketua MPR, Bambang Soesatyo sebagai saksi nikah, pada akhirnya menunjuk Tukul Arwana sebagai saksi pernikahannya. Sementara Lesti memilih Ustadz Subki Al Bughury Zuki sebagai saksi dalam gelaran pernikahannya tersebut.

Setelah petugas KUA dan para saksi masuk, Lesti terlihat dihadirkan dalam ruangan. Mengenakan siger ala pengantin Sunda, penampilan Lesti terlihat semakin cantik saat mengenakan kebaya berwarna putih.

Tak berlangsung lama, prosesi ijab kabul pun digelar. Rizky Billar memang cukup terlihat tegang namun cukup lancar saat membacakan ijab kabul sebelum akhirnya dinyatakan sah sebagai suami dari Lesti.

"Ananda Muhammad Rizky saya nikahkan ananda dengan anak saya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai," kata ayahanda Lesti.

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai," jawab Billar.

Baca juga: Sebelum Ijab Qabul, Rizky Billar dan Lesti Kejora Tidak Berkomunikasi 3 Hari

Sebagaimana diketahui, Rizky Billar dan Lesti sebelumnya akan menggelar akad nikah pada Juli 2021. Namun, lantaran terkendala PPKM, keduanya memilih untuk mengundur pernikahannya hingga 19 Agustus 2021.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1992 seconds (0.1#10.140)