Ini Kecantikan dan Pesona Dewi Soekarno yang Terkenal Sejak Dulu

Kamis, 19 Agustus 2021 - 12:00 WIB
loading...
Ini Kecantikan dan Pesona Dewi Soekarno yang Terkenal Sejak Dulu
Ratna Sari Dewi. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Ratna Sari Dewi merupakan istri kelima Soekarno. Parasnya yang selalu cantik menjadi sorotan publik. Diketahui juga bahwa dirinya memiliki akun youtube bernama Nyonya Devi – Lady.Dewi Channel. Bagaimanakah pesona kecantikannya?

Ratna Sari Dewi memiliki nama asli jepang bernama Naoko Nemoto, perempuan yang lahir di Tokyo pada 6 Februari 1940. Saat ini usianya sudah menginjak umur 81 tahun. Ia sangat aktif di media sosial, khususnya Instagram. Nama Ratna Sari Dewi diberikan setelah menikah dengan Soekarno.

Dewi Soekarno merupakan istri Presiden Soekarno yang kecantikannya sejak dulu hingga kini tak pudar. Berikut pesona istri Soekarno itu di masa lalu. Dewi Soekarno, istri Presiden Soekarno, genap berusia 81 tahun pada 6 Februari 2021. Meskipun sudah tak muda lagi kecantikannya tetap mempesona dan selalu menjadi sorotan publik.

Pesona kecantikan Dewi Soekarno terlihat dalam berbagai unggahan sang putri di akun Instagram @kartikasoekarnofoundation. Putri semata wayang Dewi dan Presiden Soekarno, Kartika Sari Dewi Soekarnoputri sering menampilkan foto-foto nostalgia bersama ibunya.



Dewi Soekarno menampilkan foto ibunya saat menonton fashion show desainer Jepang, Jun Ashida pada 1977 di Paris. Istri Soekarno itu tampak duduk bersebelahan dengan aktris Amerika-Italia, Sydne Rome dan aktris Prancis, Claudine Auger.

Inilah wajah memesona Dewi Soekarno di masa lalu saat tampil dengan sanggul khas wanita Indonesia. Dewi dinikahi Presiden Soekarno pada 1962. Dia bertemu dengan sang presiden pertama Indonesia itu di usia 19 tahun.

Dewi Soekarno pernah mengunggah fotonya di masa lalu saat putrinya Kartika Sari Dewi Soekarnoputri masih kecil. Kartika dilahirkannya di Tokyo, Jepang pada 11 Maret 1967.

Dan inilah penampilan terkini Dewi Soekarno yang sudah berusia 81 tahun. Usia senja tidak membuat istri Soekarno itu berdiam diri di rumah. Dia aktif melakukan berbagai kegiatan mulai dari travelling, pemotretan hingga hangout dengan teman-temannya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2294 seconds (0.1#10.140)