Surabaya Dipilih Bos Baim untuk Bagi-Bagi Rezeki di Rumah Teka-Teki GTV

Kamis, 19 Agustus 2021 - 17:06 WIB
loading...
Surabaya Dipilih Bos Baim untuk Bagi-Bagi Rezeki di Rumah Teka-Teki GTV
Rumah Teka-Teki di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Rumah Teka-Teki beberapa minggu kemarin telah berhasil blusukan dan membantu banyak warga Lombok yang saat ini sedang kesusahan akibat pandemi. Mulai hari ini, bos Baim bersama Sahila dan tim Rumah Teka-Teki GTV memilih Surabaya untuk dijadikan tempat bagi-bagi rezeki untuk para warga Surabaya yang sedang kesulitan. Hari ini lokasi yang dipilih lebih tepatnya adalah Tembok Lor, Surabaya. “Sekarang Rumah Teka-Teki ada di Surabaya,” kata bos Baim dengan penuh semangat.

Salah satu target hari ini adalah salah satu fans berat bos Baim. Dirinya sudah ngefans dengan bos Baim sejak subscriber youtube Baim Wong masih 700 ribu. Sehari sebelum bertemu bos Baim dirinya sempat mengirimkan pesan melalui Instagram, “ Ya Allah kemarin tak DM (Direct Message) sampean (bos Baim),” kata target tersebut. Tak lama, target tersebut pun menangis haru karena tidak menyangka dirinya bisa bertemu langsung oleh bos Baim. “Kamu gak cuma bisa ketemu saya, tapi kamu bisa main. Selama beberapa menit ini kamu sama saya terus ya,” kata bos Baim.

Lebih menariknya lagi, target tersebut mengatakan bahwa dirinya sudah selalu mengikuti giveaway yang diberikan oleh bos Baim. Namun tidak pernah berhasil. “Sekarang dapet Ya Allah, dapet loh. Kamu hebat banget ya,” ungkap bos Baim. Ternyata, sebelum diajak bermain oleh bos Baim, target tersebut mengatakan bahwa dirinya sedang menyari utangan untuk 50 ribu agar bisa membeli susu untuk anaknya. “Tadi mau cari uatangan 50 buat beli susu nya anakku,” jelas target tersebut.

Baca Juga : Usai Dituding Hina Indonesia, Sunny Dahye Minta Maaf: Aneh Kalau Aku Merendahkan

Tak hanya itu, masih banyak target lagi yang diajak bermain oleh bos Baim. Baik dari yang muda hingga sampai tua. “Kita masih ada waktu dikit lagi, saya langsung ambil ya takut kelamaan waktunya abis. Jadi kita itu maksimalin waktu dengan cara seperti itu kita gak bisa lama-lama milih,” jelas bos Baim.

Berapa banyak hadiah uang didapat oleh fans berat bos Baim? Bagaimana kisah pencarian target di Surabaya hari ini? Saksikan Rumah Teka-Teki setiap Senin-Jumat pada pukul 6 sore. Follow akun Instagram @officialgtv untuk mendapatkan update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program Rumah Teka-Teki juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.

#GTV #RumahTeka-Teki #BaimWong #BagiBagiBahagia #GTVHomeOfReality
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)