Meski di Rumah Saja, Rawat Kesehatan Kulit Anda dengan Skincare

Kamis, 19 Agustus 2021 - 22:02 WIB
loading...
Meski di Rumah Saja, Rawat Kesehatan Kulit Anda dengan Skincare
Kendati banyak yang masih mempedulikan kondisi kulitnya, namun tidak sedikit juga yang lupa memakai skincare. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selama masa pandemi Covid-19, banyak masyarakat yang menghabiskan waktu di rumah saja. Kendati banyak yang masih mempedulikan kondisi kulitnya, namun tidak sedikit juga yang lupa memakai skincare .

Baca juga: Waspadai Beser serta Ngompol pada Lansia dan Laki-Laki

Padahal memakai skincare sangat membantu untuk menjaga kondisi kesehatan kulit. Ya, skincare merupakan makanan bagi kulit, sehingga memang diperlukan agar kulit tetap terawat dan juga semakin sehat.

Dalam upayanya membantu masyarakat merawat kulit , Derma Express menghadirkan produk yang murah dan aman, berstandar international, serta sudah terdaftar di BPOM.

"Produk Derma Express ini juga 100% fragrance free, bebas merkuri, bebas streoid, bebas hydroquinone, dan sudah diformulasikan oleh dokter spesialis, jadi sudah pasti aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif," sebut Derma Express melalui keterangan persnya, Kamis (19/8).

Dalam keterangan yang sama, Derma Express juga membagikan skincare yang perlu dimiliki untuk daily routine, seperti cleansing.

Cleansing atau membersihkan wajah merupakan bagian yang paling penting, apalagi di tengah PPKM. Memakai masker sepanjang hari bisa membuat kulit wajah Anda lebih lembap dan juga mudah kotor karena keringat. Mungkin sederhana tetapi banyak yang masih belum membersihkan wajah dengan tuntas. Membersihkan wajah dengan tuntas brarti Anda sudah mengangkat semua makeup dan kotoran yang menempel sepanjang hari.

Apakah cuci muka saja cukup? Tentu tidak, umumnya orang orang mengenal teknik double cleansing. Selain double cleansing ternyata ada juga triple cleansing loh. Yuk simak triple cleansing dari Derma Express.

Tahap pertama adalah dengan menggunakan pembersih wajah berbahan dasar seperti milk cleanser untuk membersihkan wajah darimakeup dan kotoran. Hal ini bertujuan menghindari adanya penyumbatan pada pori-pori wajah di lapisan pertama kulit Anda karenamakeupyang Anda pakai seharian.

Milky Way Soothing Cleanser yang merupakan susu pembersih wajah yang bertekstur creamy, ringan dan lembut yang bermanfaat membersihkan wajah dari makeup dan debu atau polusi dengan kandungan Sunflower Seed Oil, Castor Seed Oil, Centella Asiatica dan Allantoin sehingga ramah bagi kulit sensitif.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1930 seconds (0.1#10.140)