Nur: Awal Pertemuan Ustad Terkenal dan Perempuan Malam

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 14:02 WIB
loading...
Nur: Awal Pertemuan Ustad Terkenal dan Perempuan Malam
Drama Nur. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Nur adalah serial televisi asal Malaysia yang menceritakan seorang pria sholeh yang menaruh hati pada pelacur. Ketika kedua karakter dengan berbeda latar belakang itu digabungkan, tentu akan menimbulkan banyak konflik. iesiko memiliki keluarga dengan adat yang kuat serta pendalaman agama yang baik dari pihak pria, akan menimbulkan konsekuensi tragis di dalamnya. Melalui serial ini, penonton akan diajak berpikir secara krusial tentang, akankah latar belakang seseorang berperan dalam menentukan takdir seseorang? Penasaran seperti apa keseruannya?

Ustad muda bernama Adam dan si gadis malam bernama Nur, pertama kali bertemu di Masjid. Setelah pertemuan itu, Adam pun penasaran dengan identitas gadis misterius tersebut. Adam akhirnya mengikutinya sampai gang belakang yang cukup kumuh. Nur terlihat sedang sholat di sudut gang ketika Adam menemukannya.Pada awalnya Adam terkejut menemukan Nur melakukan itu di tengah tempat maksiat. Namun tiba-tiba ia teringat nasihat sang ayahnya, “Penampilan seseorang bukanlah masalah bagi kita untuk membantunya menjadi lebih baik lagi.

Baca Juga : Sungmin Super Junior Comeback Solo, Rilis Album Awal September

Oleh karena itu Adam membulatkan tekadnya untuk mendekatkan Nur. Sama seperti Adam, Nur juga ragu saat didekati Adam. Tapi pada akhirnya mereka menjadi dekat. Adam melihat Nur memiliki ketertarikan yang besar dalam agama islam, meski dengan profesinya sebagai gadis malam. Nur juga sangat berharap bimbingan dari Adam. Tapi tiba-tiba semua kacau ketika ibu Adam, Hajjah Musalmah, dan saudara perempuan Aisyah mengetahui tentang hubungan mereka.

Bagi kaum awam yang terikat adat yang kental, pelacur tetaplah pelacur tidak peduli seperti apa niat baik ‘mereka’. Aishah, sang kakak sangat menentang kedekatan Adam dan Nur meski keduanya saat ini hanyalah sebatas teman. Aishah menginginkan Adam untuk segera menikahi tunangannya, Dr. Qhadeeja yang memiliki latar belakang bersih serta memiliki masa depan cerah. Lantas, bagaimana Adam menyikapi dilema itu? Saksikan Nur semua episode secara gratis di aplikasi RCTI+ Satu Aplikasi Semua Hiburan!

Baca Juga : Bangga! Wajah Musisi Indonesia Ini Pernah Menghiasi Times Square New York

#Nur
#DramaMalaysia
#DramaPopuler
#RCTIPlus
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)