Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Ajak Perempuan Indonesia untuk Bersinar

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 18:18 WIB
loading...
Jadi Brand Ambassador Produk Kecantikan, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu Ajak Perempuan Indonesia untuk Bersinar
Greysia Polii dan Apriyani Rahayu mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Peraih medali emas bulutangkis ganda putri Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, mengajak perempuan Indonesia untuk maju bersama.Bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-76, Greysia dan Apriyani memberikan motivasi agar kaum perempuan tetap bangkit dan bersinar.

Motivasi itu diberikan Greysia dan Apriyani dalam kapasitas mereka sebagai jawara bulutangkis sekaligus brand ambassador MS Glow, merek kecantikan milik Shandy Purnamasari. Pasangan ganda putri ini memang menjadi sorotan sejak menjadi peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 yang baru lalu. Beragam apresiasi dan hadiah pun dialamatkan kepada mereka.



Salah satu pihak yang mengapresiasi prestasi Greysia dan Apriyani adalah pengusaha Gilang Widya Pramana atau akrab disapa Juragan 99. Ia memberikan hadiah kepada keduanya karena telah mengharumkan nama Indonesia.

Juragan 99 bersama sang istri, Shandy Purnamasari, tak cuma memberi hadiah uang tunai Rp500 juta kepada Greysia dan Apriyani, namun juga mendapuk mereka menjadi brand ambassador MS Glow.

Mengusung kampanye 'Saatnya Bersinar', MS Glow bersama Greysia dan Apriyani mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk merawat serta mempercantik diri dengan mengembangkan value dan potensi mereka.



“Terima kasih telah mengharumkan nama bangsa," kata Juragan 99 kepada Greysia dan Apryani melalui akun Instagramnya belum lama ini.

Penunjukkan Greysia dan Apriyani sebagai brand ambassador MS Glow bertujuan untuk memotivasi seluruh perempuan di Indonesia agar tetap bangkit serta menjaga dan merawat diri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2065 seconds (0.1#10.140)