Wika Salim Sekarang Jadi Komedian? Saksikan Aksinya di Duo Komedian GTV

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 14:00 WIB
loading...
Wika Salim Sekarang Jadi Komedian? Saksikan Aksinya di Duo Komedian GTV
Acara Duo Komedian di GTV. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV akan kembali menghadirkan program talent search dan kali ini berbeda dari program talent search sebelumnya. GTV akan mencari sepasang komedian dalam program Duo Komedian. Duo Komedian ini akan mencari para pasangan dengan kemampuan melawaknya. Tidak hanya ngelawak, para peserta juga diberikan kebebasan untuk mengembangkan kreatifnya yaitu diperbolehkan bernyanyi dan bermain alat musik. Dari talenta tesebut lah yang menentukan apakah mereka bisa menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah uang nantinya.

Peserta yang berhasil menjadi juara akan mendapatkan hadiah uang sebesar 75 juta dan runner up akan mendapatkan hadiah 50 juta. Menarik kan? Program talent search Duo Komedian ini akan tayang perdana secara langsung pada hari Minggu, 22 Agustus 2021 pada pukul 21.00 WIB. Acara ini akan dipandu oleh Sule dan Rina Nose yang pandai membangun suasana dengan lawakan mereka. Duo Komedian akan banyak menghadirkan momen-momen yang membuat kalian tertawa.

Baca Juga : Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilitar: Setelah 3 Bulan Lebih Merahasiakan

Selain itu, di Duo Komedian akan ada The Analis atau bisa disebut sebagai juri yaitu orang yang akan menganalisa setiap tampilan dan cenderung pro terhadap penampilan para peserta. The Analis terdiri dari Cak Lontong, Arie Kriting, serta WIka Salim yang akan menjadi juri tamu pada tanggal 22 Agustus 2021. Tidak hanya ada The Analis, Duo Komedian juga menghadirkan The Apatist yaitu orang yang tidak peduli dengan segala sesuatu yang terjadi di sekitar. Selalu tidak setuju atau selalu complain dengan penampilan peserta Duo Komedian.

Setiap minggunya Duo Komedian akan menghadirkan 4 pasang komedian yang tampil di atas panggung dengan durasi lima menit. Para peserta akan melewati babak pemanasan dan jika berhasil bisa lanjut ke GrandFinal. Nantinya hanya akan ada satu pasang komedian yang berhasil lanjut ke babak GrandFinal. Materi yang akan dibawakan para peserta juga berbeda-beda di setiap episodenya.

Baca Juga : Nella Kharisma dan Dory Harsa Umumkan Kelahiran Anak Pertama

Jangan lewatkan Duo Komedian hanya di GTV. Semua program GTV juga dapat disaksikan kembali melalui aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1666 seconds (0.1#10.140)