Paman Ungkap Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Sedang Proses Cerai

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 17:20 WIB
loading...
Paman Ungkap Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Sedang Proses Cerai
Paman Ungkap Jonathan Frizzy-Dhena Devanka Sedang Proses Cerai. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Paman Jonathan Frizzy , Benny Simanjuntak , mengungkapkan bahwa Jonathan dan Dhena Devanka sedang dalam proses cerai . Pengakuan ini diungkapkan Benny dalam postingan di Instagram pribadinya.

"Kan lagi proses, proses perceraian. Kalau kau sudah tidak bisa sabar, sudah lupakan saja," ungkap Benny dikutip Sabtu (21/8).

Lebih lanjut Benny mengatakan bahwa Jonathan dan Dhena sering bertengkar. Sebagai keluarga, Benny mengaku sudah merasa sangat terganggu dan capek mendengar pertengkaran pasangan suami istri tersebut setiap malam.


"Tolong dong yang masih jadi istrinya Ijonk itu, apa nggak capek? Kami aja keluarga yang tiap malam terganggu tidurnya. Terganggu, capek mendengar hanya berantem dan berantem saja," kata Benny.

"Ketemu anaknya harus ketok pintu dulu, harus terima teriakan dari kamu, terima makianmu, harus menerima pukulan dari kamu. Nanti alasan kau yang disiksa. Kami aja capek liat kalian berantem, apalagi Ijonk," sambungnya.

Demi kebahagiaan Jonathan, Benny secara blak-blakan meminta Dhena untuk merubah sikapnya. Selain itu, ia juga mengingatkan Dhena untuk tidak cemburu lantaran suaminya merupakan seorang artis .


"Kalau nggak mau berantem ya ubah dong perilakumu. Dia mau syuting sama siapapun tolong jangan dicemburui. Kalau dia nggak syuting, mau makan apa? mau bayar tagihan rumah pakai apa? Masa nggak bisa ngerti sih jadi istri artis," tutup Benny.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2722 seconds (0.1#10.140)