Robert Pattinson Digaji Kecil untuk The Batman, Paling Rendah di Hollywood

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 22:50 WIB
loading...
Robert Pattinson Digaji Kecil untuk The Batman, Paling Rendah di Hollywood
Robert Pattinson Digaji Kecil untuk The Batman, Paling Rendah di Hollywood. Foto/Tassco.
A A A
JAKARTA - Robert Pattinson digaji kecil untuk perannya sebagai Batman dalam film The Batman . Pattinson dikabarkan hanya menerima bayaran USD3 juta atau setara dengan Rp43 miliar. Jumlah ini paling rendah di Hollywood .

Dilansir dari Screen Rant, Sabtu (21/8) hal tersebut terungkap dalam daftar film Hollywood dengan bayaran tertinggi pada tahun 2021. Beberapa orang terkejut mengetahui Pattinson berada di urutan terbawah dalam daftar tersebut.

Anggaran film yang relatif rendah mungkin menjadi faktor gaji Pattinson yang rendah. Karena itu, pasti ada alasan yang lebih besar mengapa gaji Pattinson lebih kecil dari aktor lain seperti Ryan Gosling atau Keanu Reeves .

Alasan paling mungkin di balik gaji Pattinson yang sangat rendah di The Batman adalah bahwa, meskipun namanya sangat dikenal, Robert Pattinson bukanlah bintang film A-list. Setidaknya tidak dengan cara yang sama seperti yang lain dalam daftar.


Pattinson mendapatkan ketenaran di seluruh dunia karena memerankan Cedric Diggory di Harry Potter and the Goblet of Fire dan perannya sebagai Edward Cullen di Twilight . Namun, Pattinson tampil di film The Batman setelah hampir satu dekade film indie seperti The Rover dan The Lighthouse.

Daftar aktor bayaran tertinggi sebagian besar didominasi oleh bintang-bintang seperti Tom Cruise untuk Top Gun: Maverick (USD13 juta), Brad Pitt untuk Bullet Train (USD20 juta), Gosling (USD 20 juta) dan Reeves (USD12-14 juta). Sementara usia bintang film akan segera berakhir, umumnya nama-nama ini menawarkan peluang sukses yang lebih besar.

Pattinson, di sisi lain, tidak memiliki basis penggemar atau pengalaman blockbuster yang cukup besar untuk mendapatkan gaji yang sama. Akibatnya, inilah mengapa Hollywood tidak selalu memilih aktor yang sempurna untuk sebuah peran. Seringkali pengenalan nama dan potensi undian box office diprioritaskan oleh studio.

The Batman karya Matt Reeves dijadwalkan dirilis pada 4 Maret 2022. Film ini akan menjadi rilis Warner Bros berikutnya setelah The Suicide Squad. The Batman dibintangi oleh Robert Pattinson (Batman), Zoe Kravitz (Catwoman), dan Paul Dano (Riddler).

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1900 seconds (0.1#10.140)