Ada Twist Scientist, Siap Tayang Perdana pada 28 September

Minggu, 22 Agustus 2021 - 03:40 WIB
loading...
Ada Twist Scientist, Siap Tayang Perdana pada 28 September
Ada Twist Scientist, Siap Tayang Perdana pada 28 September. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Netflix akan merilis serial anak-anak terbaru berjudul Ada Twist, Scientist . Serial ini dijadwalkan tayang perdana pada 28 September mendatang.

Diadaptasi dari buku serial terlaris karya penulis Andrea Beaty dan ilustrator David Roberts, serial yang menghibur ini menunjukkan cara membantu orang-orang melalui penemuan ilmiah, kolaborasi, dan persahabatan.

Ada Twist, Scientist mengikuti petualangan seorang ilmuwan cilik berusia 8 tahun yang penuh rasa penasaran bernama Ada Twist, di mana ia berharap bisa menemukan kebenaran mengenai segala hal.


Berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (21/8) dengan bantuan kedua sahabatnya, Rosie Revere dan Iggy Peck, Ada mencoba mengungkap dan memecahkan berbagai misteri untuk teman-teman dan keluarganya.

Seiring perjalanannya, Ada pun belajar bahwa sains tidak hanya sekedar mengetahui ‘bagaimana, kenapa, dan apa’ dalam mencari kebenaran dan fakta. Namun juga menggunakan pengetahuan tersebut untuk membuat dunia menjadi lebih baik.

Ada Twist, Scientist merupakan sebuah kolaborasi antara kreator acara anak-anak pemenang penghargaan Peabody, Humanitas, dan Emmy Chris Lee, showrunner Kerri Grant, serta Higher Ground Productions milik Barack dan Michelle Obama. Bersiaplah untuk berpetualang seru dengan Ada Twist, Scientist bersama si kecil, hanya di Netflix.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2195 seconds (0.1#10.140)