Wow! Photocard Jimin BTS X Tokopedia Ludes Diborong dalam 6 Menit

Minggu, 22 Agustus 2021 - 15:51 WIB
loading...
Wow! Photocard Jimin BTS X Tokopedia Ludes Diborong dalam 6 Menit
Jimin BTS. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Jimin adalah salah satu member BTS yang dikenal sebagai penglaris berbagai macam barang. Produk apa pun yang ia iklankan atau menampilkan wajahnya pasti ludes dalam waktu yang memecahkan rekor. Dan, baru-baru ini, photocard Jimin yang datang dari lini kolaborasi BTS bersama Tokopedia berhasil terjual dalam waktu enam menit saja!

Semenjak Juli tahun lalu, Tokopedia telah bekerja sama dengan BTS sebagai brand ambassador . Kerja sama ini selain untuk menarik minat para ARMY di Indonesia, juga bertujuan memperluas jangkauan e-commerce tersebut di Korea Selatan.



Dalam rangka memperingati satu tahun kerja sama, Tokopedia dan BTS mengadakan event di mana pembeli produk-produk tertentu dalam waktu yang ditentukan bisa mendapatkan sebuah photocard eksklusif kolaborasi Tokopedia-BTS. Pada 21 Agustus kemarin, dilansir dari laman All K-Pop Minggu (22/8), Tokopedia mengumumkan kedatangan photocard Jimin lewat Twitter.

Photocard ini tersedia bagi para pelanggan yang berbelanja pada pukul 15.00-16.00 WIB di hari tersebut, “Jimin menunggumu! / Dapatkan Photocard Eksklusif Jimin hari ini ... pukul 15:00-16:00 WIB! / Jangan sampai ketinggalan!” tulis akun Tokopedia pada pukul 12.00 WIB atau tiga jam sebelum acara dimulai.

Ketika event dibuka, para penggemar langsung berbondong-bondong membeli barang-barang dari marketplace tersebut demi mendapatkan photocard. Alhasil, dalam enam menit setelah event dimulai, akun Twitter resmi Tokopedia kembali berkicau untuk mengumumkan bahwa photocard Jimin sudah habis.

“Info penting / Persediaan Photocard Eksklusif BTS versi Jimin SUDAH HABIS hari ini! Bagi yang belum dapat, masih bisa coba lagi minggu depan dengan persediaan yang terbatas yaaa,” tulis akun Tokopedia pada pukul 15.06 WIB.



Para penggemar tampak tak kaget dengan ludesnya photocard ini. Jimin adalah idol yang berhasil memuncaki Brand Reputation Ranking untuk member boy group selama 32 bulan berturut-turut.

Brand Reputation Ranking adalah sebuah hasil analisis data yang menunjukkan laku-tidaknya seorang idol di pasaran berdasarkan persepsi publik. Biasanya, idol Korea Selatan yang berada di puncak daftar ini dianggap sebagai sosok yang harus bisa diajak berkolaborasi oleh banyak perusahaan, baik lewat kerja sama maupun sekadar endorsement.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1924 seconds (0.1#10.140)