Cerai dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno Ungkap Jika Dipertahankan Justru Akan Merusak Dirinya

Senin, 23 Agustus 2021 - 09:50 WIB
loading...
Cerai dari Adilla Dimitri, Wulan Guritno  Ungkap Jika Dipertahankan Justru Akan  Merusak Dirinya
Wulan Guritno. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno sudah resmi bercerai dengan Adilla Dimitri sejak 4 bulan lalu.Pengadilan Agama Jakarta Selatan telah memutus perceraian antara Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pada 8 April 2021. Diputus secara verstek, Wulan Guritno dan sang suami rupanya sudah sepakat untuk menyudahi rumah tangga yang telah dibangun sejak 2009 lalu.

Ibu tiga anak ini mengaku sudah memiliki alasan kuat mengapa dirinya memilih untuk pisah dari Adilla. Sayangnya, ia memilih untuk tak membongkar hal tersebut kepada publik.

"Kenapa pisah?," tanya Anang pada Wulan dalam akun YouTube Ngobrol Asix.

"Kita tidak ditakdirkan untuk menjadi suami dan istri," jawab Wulan singkat.

Baca Juga : Hampir Meninggal, Deddy Corbuzier Sudah Sampaikan Wasiat pada Azka

Berbeda dengan perpisahannya dengan Atalla Syach, Wulan mengatakan bahwa perceraiannya dengan Adilla cukup baik. Bahkan hingga saat ini dirinya dan sang mantan suami masih menjalin hubungan komunikasi yang baik, termasuk tidak mengeluarkan Adilla dari grup keluarga.

"Aku sama Dilla nih agak susah mas Anang, perceraiannya berbeda dari perceraian yang lain. Iya cerai itu terpisah tapi sebagai teman, kami tetap berteman baik. Sebagai keluarga, dia masih ada di grup keluarga," jelas Wulan.

Wanita 41 tahun ini menjelaskan bahwa jika rumah tangganya masih dipertahankan, hal itu justru akan berpotensi untuk merusak dirinya dan juga sang mantan suami. Oleh karenanya, ia memilih untuk mendaftarkan perceraian di Pengadilan Agama dengan tetap bersama-sama memberikan kasih sayang untuk anak-anak mereka.

Baca Juga : Lord Adi Tersingkir dari MCI8 Bikin Riuh Warganet, Komentar pada 2 Rivalnya Curi Perhatian

"Sejujurnya aku tidak mau cerai mas Anang, siapa sih yang mau? Ini yang kedua kali lho.. Nggak bisa dipertahanin," tegas Wulan.

"Kita ngomong kulit-kulitnya aja ya, mempertahankan ini mungkin akan lebih merusak aku dan Dila. Kita akan bisa menjadi orang yang lebih baik jika tidak bersama, tapi kita tetap membuat situasi yang baik untuk anak-anak," tandasnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1098 seconds (0.1#10.140)