Jennie BLACKPINK Puncaki Brand Value Ranking Individual untuk Agustus 2021

Senin, 23 Agustus 2021 - 13:13 WIB
loading...
Jennie BLACKPINK Puncaki Brand Value Ranking Individual untuk Agustus 2021
Jennie BLACKPINK. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Korea Institute of Corporate Reputation atau Institusi Reputasi Perusahaan Korea telah merilis daftar nama para idol yang puncaki brand value ranking di bulan Agustus 2021. Untuk kategori anggota girl group secara individu, Jennie BLACKPINK berhasil memuncaki daftar tersebut pada bulan ini.

Dilansir dari laman Allkpop,Senin (23/8), Korea Institute of Corporate Reputation mengungkap bahwa Jennie berhasil memuncaki brand value ranking di bulan Agustus untuk kategori anggota girl group secara individu dengan index sebesar 3.746.842, yang merupakan peningkatan 3,68% dari angkanya bulan lalu.



Di bawah Jennie, rekannya di BLACKPINK, Jisoo , berhasil meraih peringkat kedua dengan index sebesar 2.775.397, peningkatan sebanyak 31,92% dari indeksnya di bulan Juli kemarin, yang kemudian disusul oleh Joy dari Red Velvet dengan index 2.572.534 yang merupakan peningkatan sebanyak 21,56% dari angkanya bulan kemarin.

Data dari Korea Institute of Corporate Reputation juga menunjukkan bahwa beberapa istilah yang sering dikaitkan dengan topik Jennie adalah “Congratulations, Attract, Breakthrough" atau “Selamat, Tarik, Terobos". Selain itu, analisis kata kunci menunjukkan kata-kata “Solo, 5th Anniversary, dan G-Dragon " adalah kata pencarian yang paling sering digunakan.



Selain Jennie, Jisso, dan Joy, tujuh member grup lain yang mengekor di belakang mereka dalam peringkat sepuluh besar adalah Karina dari Aespa, Irene dari Red Velvet, Winter Aespa, Wendy Red Velvet, Taeyeon dari Girls’ Generation, YoonA dari Girls’ Generation, dan Solar MAMAMOO.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1664 seconds (0.1#10.140)