Bos Baim Pilih Ibu-Ibu Aerobik Jadi Target di Rumah Teka-Teki GTV

Selasa, 24 Agustus 2021 - 15:50 WIB
loading...
Bos Baim Pilih Ibu-Ibu Aerobik Jadi Target di Rumah Teka-Teki GTV
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Bos Baim dan Sahila di Rumah Teka-Teki GTV masih berada di Surabaya untuk bagi-bagi rezeki bersama warga sekitar Surabaya yang sedang mengalami kesulitan saat pandemi seperti ini. Lokasi hari ini lebih tepatnya di Kranggan, Surabaya.

“Oke mantab nih, sekarang kita lagi dari Surabaya dan tentunya kita akan mencoba bermain Rumah Teka-Teki di sini bosque,” kata Bos Baim.



Saat mencari target, Bos Baim dan Sahila melihat ada beberapa ibu yang sedang melakukan senam aerobik. Melihat hal itu, Bos Baim langsung menghampiri dan ikut beberapa gerakan senam.

“Wah lagi senam, kita senam dulu bosque,” kata Bos Baim.

Tak hanya itu, Bos Baim juga langsung memilih inspektur aerobik untuk menjadi salah satu target di Rumah Teka-Teki GTV. “Saya ajak main boleh?” tanya Bos Baim kepada ibu-ibu yang sedang senam.

Ibu tersebut terlihat sangat semangat untuk melewati tantangan yang diberikan oleh Bos Baim dan Sahila. “Keren, semangat banget,” ucap Sahila.

Selain itu, ada target lain yaitu masih seorang ibu yang sedang membutuhkan uang untuk kebutuhan hidupnya. Namun, target tersebut sempat mengalami sesak karena terlalu lelah berlari.

“Ibu kuat? Jalan ya. Iya diem dulu sesak ya? Kalau jalan biasa boleh? Saya yakin abis ini ibu bisa,” kata Bos Baim.

Setelah sang target berhasil melewati beberapa tantangan yang diberikan, Bos Baim, Sahila, dan tim Rumah Teka-Teki menyempatkan untuk beristirahat sejenak. Istirahatnya tidak lama-lama karena Bos Baim masih terus mencari target agar bisa membantu banyak warga Surabaya hari ini. Target yang kelelahan mengungkapkan, hadiah uang yang diberikan oleh Bos Baim akan digunakan untuk membayar sewa rumah dan membelikan handphone untuk anaknya belajar online.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)